5 Tempat Ngedate Untuk Pacaran di Palembang

5 Tempat Ngedate Untuk Pacaran di Palembang

Menghabiskan waktu bersama pasangan, tentu akan menjadi momen spesial bagi orang pacaran. Kalau kamu berada di kota pempek, terdapat tempat ngedate untuk pacaran di Palembang yang bisa dikunjungi bersama kekasih. Mau tahu apa saja tempatnya?

Ini Dia 5 Tempat Ngedate Untuk Pacaran di Palembang

Setidaknya ada lima tempat romantis cocok jadi pilihan, quality time akan terasa sangat berkesan.

Sungai Musi

Merupakan ikon Palembang yang terus bersolek dari waktu ke waktu. Saat ini terdapat berbagai cafe di sepanjang aliran sungai tersebut, dengan view sungai yang menakjubkan.

Ada juga fasilitas kapal sewa, untuk dinaiki menyusuri sungai melihat keindangan kota Palembang dari tengah sungai. Sebagai saran, sebaiknya kamu memilih malam hari untuk berkunjung karena kerlap kerlip lampu menambah pesona lokasi ini.

Anda juga bisa memilih posisi terbaik untuk menikmati romantic dinner Palembang paling berkesan.

Kebun Teh di Dempo Utara

Terletak di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Dempo Utara, tempat ini menawarkan keindahan alam yang  dapat menjadi cara relaksasi bersama pasangan. Beberapa spot menarik juga bisa dijadikan lokasi wefie romantis untuk menunjukkan betapa bahagianya sobat bersama orang terkasih.

York Coffee and Cookery

Ingin nuansa romantis di dalam ruangan dengan nuansa klasik terbaik di Palembang? Kamu tinggal datang ke cafe satu ini. Lokasinya ada di Jalan Jenderal Basuki Rachmat Nomor 02, Ario Kemuning.

Selain romantis, banyak pilihan menu kopi disediakan lengkap pula dengan makanan ringan hingga main course dan pastinya enak untuk teman selama menghabiskan waktu berdua pujaan hati. Oleh karena itu tempat ini masuk daftar tempat ngopi di Palembang 24 jam paling hits.

South Station

Ingin menikmati kebersamaan ditemani gemerlap lampu dan hidangan ala western terbaik? South Station adalah rekomendasi tempat ngedate untuk pacaran di Palembang  berikutnya.

Kamu bisa memilih lokasi outdoor atau indoor tergantung kenyamanan bersama.

RiverSide Restaurant

Buka dari pagi sampai malam, restoran yang terletak di salah satu spot terbaik kawasan jembatan Ampera ini, juga bisa dijadikan pilihan tempat pacaran dan saling berkeluh kesah dengan pasangan. Lokasi ini juga punya spot tempat sepi di Palembang yang cocok untuk berdua pasangan.

Dari lokasi di Komplek Benteng Kuto Besar, tepatnya di Jalan Rumah Bari 19 Ilir ini, pemandangan jembatan fenomenal di Indonesia terlihat sangat jelas

Apakah kamu sudah tahu dimana tempat ngedate untuk pacaran di Palembang? Coba rasakan sensasi berdua si dia, menghabiskan waktu bersama sambil menikmati pemandangan romantis yang paling berkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *