5 Starbuck di Palembang

5 Starbuck di Palembang

Terdapat 5 lokasi Starbucks di Palembang yang perlu diketahui jika berkunjung ke sana. Pasalnya nongkrong pada sebuah cafe bukan hanya sekedar duduk santai saja, melainkan bisa juga menikmati aneka kuliner yang tersedia.

Rekomendasi 5 Starbuck di Palembang

Tren ngopi di cafe dengan desain tempat elegan serta cantik sudah mulai banyak ditemui di berbagai daerah. Tanpa  terkecuali di daerah Palembang. Jadi jika berlibur ke sana pastikan singgah ke Starbucknya.

Starbuck Rajawali Palembang

Starbuck Rajawali Palembang merupakan kedai kopi yang letak lokasinya berada di Jalan titik Rajawali, Ilir Ilir Timur. Disana buka mulai pukul 07.00 sampai 22.00, yang mana tersedia beberapa menu. Starbuck Rajawali Palembang bisa menjadi pilihan untuk nongkrong bersama teman-teman maupun keluarga.

Starbucks Central Pavilion Palembang

Starbuck di Palembang berikutnya yaitu Starbucks Central Pavilion Palembang. Hadir sebagai kedai kopi untuk nongkrong bersama teman-teman atau keluarga. Di sana juga menjual aneka macam jenis tanaman selain kopi yaitu seperti roti dan minuman lainnya yang memiliki rasa enak serta harga terjangkau. Alamat dari Starbucks  Unit A1, Lantai 1 2, Sentral Pavilion Jl. Letkol Iskandar, Ilir Timur, Palembang.

Starbucks Palembang Indah Mall

Starbuck Palembang Indah Mall bisa menjadi pilihan tempat makan dan nongkrong bersama teman-teman atau keluarga ketika jalan di Mall. Di sana tersedia jenis makanan serta minuman yang berbagai macam. Mempunyai rasa yang enak serta harga terjangkau, membuat Starbucks di sana banyak pengunjungnya. Lokasinya sendiri berada di Jl. Letkol Iskandar no.18 Palembang Indah Mall lantai 1.

Starbuck Palembang Icon

Starbucks sendiri menjadi salah satu tempat yang cocok untuk penikmat kopi dengan lokasi yang berada di Mall Palembang Icon. Dikarenakan lokasinya berada di dalam mall membuat pengunjung lebih mudah untuk menjangkaunya. Hal itu membuat Starbuck Palembang Icon bisa menjadi pilihan tepat jika jalan-jalan ke mall untuk tempat makan atau tempat nongkrong bersama keluarga dan teman-teman lokasinya sendiri berada di Jalan POM IX Palembang.

Starbucks Kambang Iwak

Salah satu Starbuck yang letaknya di Palembang. Lokasinya sendiri berada di Jalan Dr Sutomo No.9 Bukit Kecil, Palembang. Pasalnya Starbuck ini bisa menjadi rekomendasi tempat nongkrong bersama teman-teman atau keluarga. Di sana tersedia menu-menu yang ditawarkan sangat bervariasi.

Starbucks vs Coffee Shop Biasa

Dibandingkan coffee shop biasa, Starbucks unggul dalam branding nama. Hal itu dikarenakan Starbucks sudah mendunia. Sementara coffee shop biasa belum tentu dikenal di seluruh dunia. Biasanya coffee shop hanya populer di daerah tertentu. Jika berkunjung ke Palembang, maka jangan lewatkan untuk mengunjungi 5 Starbuck di Palembang yang sudah disebutkan di atas. Sebaiknya pilih Starbuck yang berada di mall, karena setelah nongkrong di coffee shop tersebut bisa lanjut untuk jalan-jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *