5 Produk Bose di Palembang Indah Mall Buat Manjain Suara Kamu

5 Produk Bose di Palembang Indah Mall Buat Manjain Suara Kamu

Bose resmi hadir di Palembang Indah Mall dengan 5 produk unggulan buat manjain suara kamu. Brand audio ini merupakan salah satu yang memiliki reputasi tinggi di dunia multimedia khususnya perangkat olah suara. Bersaing dengan beberapa merek unggul lainnya, Bose menawarkan jenis audio device yang variatif dan canggih. Sehingga membuatnya disukai oleh para pengguna gadget saat ini.

5 Pilihan Produk Bose di Palembang Indah Mall Buat Manjain Suara Kamu

Perangkat audio portabel saat ini menjadi device pelengkap dari gadget utama seperti smartphone dan laptop. Hadirnya Bose di PIM Sumatera Selatan merupakan strategi tepat untuk menjangkau lebih banyak pengguna. Official store di PIM tersebut menyediakan berbagai produk unggulan dari Bose. Inilah ragam pilihan audio device paling populer dari brand terkemuka di dunia tersebut.

Bose SoundLink Color II Speaker

Speaker bluetooth portable paling laris pertama adalah SoundLink Color II. Poin utama yang menjadikannya best seller adalah harganya yang terjangkau. Hanya dengan 2 hingga 3 jutaan saja speaker ini menawarkan fitur-fitur menarik. Mulai dari baterai tahan lama, sertifikasi tahan air, hingga voice assistant.

Bose QuietComfort Earbuds II

Earbuds atau TWS keren ini punya fitur noise cancelling yang menjadi nilai jualan utamanya. Peredam noise dari earbuds ini diklaim adalah yang paling mutakhir di kelasnya. Ada juga fitur lain seperti sertifikasi IPX4, kontrol sentuh, dan baterai yang irit.

Bose QuietComfort 45 Headphones

Headphones ini adalah perangkat audio yang cocok untuk pengalaman yang jauh lebih intens dan private. Selling point dari device ini adalah kenyamanan yang tiada dua. Menjadikan suara konten bisa dinikmati secara bulat dan detail di telinga.

Bose Smart Soundbar 900

Soundbar ini telah mendukung Dolby Atmos yang memungkinkan suara konten setara dengan audio bioskop. Selain itu, ada juga fitur TrueSpace dan ADAPTiQ yang memungkinkan audio beradaptasi di ruangan.

Bose SoundLink Revolve+ II Speaker

Portable bluetooth speaker ini dapat menghasilkan suara dengan jangkauan 360 derajat. Bentuknya juga bisa dibawa kemana saja dengan mudah. Selain itu, tombol kontrol juga lebih intuitif dan responsif.

Itulah 5 produk Bose di Palembang Indah Mall buat manjain suara kamu. Meski demikian, ada banyak pilihan lain yang tersedia. Tentunya dengan kualitas suara yang mumpuni untuk pemakaian portable maupun smart home.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *