5 Rekomendasi Beach Club di Seminyak, Hangout Hits di Pinggir Pantai!

5 Rekomendasi Beach Club di Seminyak, Hangout Hits di Pinggir Pantai!

Seminyak terkenal karena pantai dan sunset indahnya. Ini sebabnya, banyak beach club Bali terpopuler ada di Seminyak, agar pengunjung bisa menikmati indahnya pantai, Bali vibes, sekaligus nongkrong asyik. Nah, agar kamu punya hangout compass selama di sini, pastikan menyimak daftar beach club di Seminyak terpopuler dalam daftar berikut!

Selain nongkrong dan party di beach club sekitar Pantai Seminyak, kamu pun bisa kulineran dengan cita rasa lokal sampai internasional yang tak kalah enak. Ini rekomendasinya!

1. Potato Head Beach Club

Beach Club di Seminyak

Di seluruh Bali, Potato Head Beach Club termasuk yang paling populer. Hal ini karena bangunannya yang melengkung di buat oleh 6,6 ribuan daun jendela. Alhasil, tidak hanya menikmati hiburan ala beach club, di Potato Head kamu juga dapat menikmati liburan berkonsep antik.

Alamat: Petitenget No. 51B Seminyak, Kuta

2. Mari Beach Club

Beach Club di Seminyak

Tidak hanya populer karena dimiliki oleh artis papan atas, Raffi Ahmad, Mari Beach Club juga populer berkat konsep Little Bali-nya. Dengan beragam nilai filosofis di setiap sudutnya, kamu bisa sekalian belajar tentang Bali. Fasilitasnya pun sudah pasti lengkap dan memiliki banyak opsi kuliner.

Alamat: Jl. Batu Belig No.66, Kerobokan Kelod, Kuta Utara

3. La Plancha

Beach Club di Seminyak

Kalau kamu ingin menikmati sunset dan lebih dekat dengan pantai, maka La Planca bisa jadi opsi. Selain dekat dengan pantai, daya tarik utamanya adalah adanya bean bag dan payung yang colorful untuk membuat suasana lebih ceria dan santai.

Alamat: Jl. Mesari Beach, Seminyak, Kec. Kuta,

4. Mano Beach House

Beach Club di Seminyak

Beach club yang dulunya warung makan ini sekarang bertransformasi menjadi beach club dengan konsep rustic yang hangat. Karena bekas warung makan, menu makanan dan minumannya sudah pasti enak!

Alamat: Jl. Pantai Pura Petitenget Kerobokan Kelod, Seminyak

5. Woobar Bali

Beach Club di Seminyak

Rekomendasi kelima ini lebih cocok bagi kamu yang ingin bersantai di beach club ketika sore atau malam. Pasalnya, tempat ini memang buka sampai pukul 01.00 WITA. Beach club yang menjadi bagian dari W hotel ini juga cocok kalau kamu sedang menginap di hotel tersebut.

Alamat: Jl. Petitenget, Seminyak – Kerobokan, Kabupaten Badung

Nah, kalau kamu kebingungan memilih salah satu beach club di Seminyak di atas, kamu juga bisa mengunjungi satu per satu tempatnya, lho! Selamat liburan ke bali!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *