5 Merk Mobil Baru yang Keluar di Tahun 2022

5 Merk Mobil Baru yang Keluar di Tahun 2022

Tahun baru, boleh dong beli mobil model terbaru. Tampilan dan teknologinya dijamin fresh, anti ketinggalan zaman. Penasaran dengan merk mobil baru keluar di tahun 2022?  

Berikut ini daftarnya yang bisa masuk incaran kamu tahun ini:

1. Nissan Note e-Power

Nissan sepertinya akan turut meramaikan dunia otomotif di Indonesia. Nissan Note E-Power termasuk mobil yang keluar tahun 2022. Mobil hybrid keluaran Nissan ini ditenagai mesin berkapasitas 1.198 CC.

Tenaga yang dihasilkan oleh mesinnya mencapai 114 hp dengan torsi 280 Nm. Tentunya cukup untuk mobil berkapasitas 5 orang ini.  Soal harga, kamu perlu sabar menunggu informasi selanjutnya.

2. BMW i4

Merek mobil mewah asal Jerman, BMW juga tak mau kalah. Kabarnya, mereka akan meluncurkan varian i4 di Indonesia. BMW i4 Electric merupakan mobil yang ditenagai oleh listrik. 

Soal mesin, mobil ini memang tidak bisa diremehkan. Mesin mobil ini mampu menghasilkan tenaga 530 hp dengan torsi 780 Nm. Dengan spesifikasinya, harga mobil tahun 2022 yang satu ini tentu akan mahal. Sayangnya, belum ada prediksi mengenai harga mobil ini.

3. DFSK Glory E3

Ada lagi mobil listrik yang akan diluncurkan di Indonesia. Kali ini, produsen asal China, DFSK turut meramaikan. DFSK Glory E3 Electric menjadi salah satunya. Mobil tanpa emisi bahan bakar ini memiliki kapasitas 5 orang. 

Perkiraan harganya sekitar Rp 453 jutaan, belum termasuk pajak dan lainnya.

4. Wuling Hongguang Mini EV

Wuling turut meluncurkan mobil baru di Indonesia pada 2022. Di acara GIIAS 2021, presiden direktur Wuling Motors Indonesia sudah menyampaikannya. Mobil baru ini berukuran kecil berbasis Global Small Electric Vehicle.

Wuling Hongguang Mini EV adalah salah satunya. Ini akan menjadi mobil murah 2022 di Indonesia. Jelas saja, mobil ini diperkirakan akan dijual dengan harga Rp 63 jutaan.

5. Hyundai Ioniq 5

Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai juga punya mobil baru. Hyundai Ioniq 5 menjadi salah satu mobil listrik yang akan meramaikan tahun 2022. Baterainya pun akan diproduksi di Indonesia.

Sayang sekali prediksi harga untuk mobil ini belum tersedia.

Penutup

Sobat yang ingin beli mobil baru tentu ingin nuansa segar, bukan? Mobil model terbaru memang memberi rasa yang lebih fresh. Baik dari segi tampilan, maupun fitur dan teknologi.

Banyak merk mobil baru keluar di tahun 2022. Cobalah untuk membandingkan spesifikasinya. Salah satu dari varian mobil baru di atas pun bisa kamu incar untuk dibeli. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *