5 Tempat Jogging Pagi di Palembang, Bisa Dikunjungi Kapanpun!

5 Tempat Jogging Pagi di Palembang, Bisa Dikunjungi Kapanpun!

5 Tempat jogging pagi di Palembang tentunya menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi. Olahraga lari ringan atau biasa dikenal dengan sebutan jogging saat ini banyak dilakukan oleh masyarakat. Terlebih tempat untuk melakukan olahraga tersebut juga tidak sulit untuk dicari. Kita juga bisa melakukan olahraga tersebut di manapun kita mau dengan target yang sudah ditentukan sendiri.

Weekend ataupun akhir pekan biasanya menjadi waktu yang tepat untuk melakukan olahraga tersebut. Terlebih lagi di kota Palembang sudah banyak disediakan trek guna melakukan Sugeng tanpa terkena kepadatan arus lalu lintas kota. Bagi warga pendatang tentunya tempat-tempat tersebut masih menjadi misteri.

Rekomendasi 5 Tempat Jogging Pagi di Palembang

Rekomendasi pertama tempat jogging yang berada di Kota Palembang adalah Komplek Jakabaring Sport City. Tempat favorit untuk masyarakat guna melakukan jogging pada waktu pagi ataupun sore hari. Walaupun terletak jauh, kurang lebih 5 m dari pusat Kota Palembang, tetapi Kompleks Jakabaring Sport City ini ramai oleh pengunjung.

Anda bisa memutar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Sudah terdapat fasilitas olahraga yang lengkap pula. Tersedia spot foto menarik yang bisa membantu Anda untuk mengabadikan momen olahraga bersama orang-orang sekitar. Para pengunjung juga tidak perlu merasa khawatir dengan kendaraan pribadi karena parkirnya sangat luas dan aman.

Selain itu, ada juga area Taman Kambang Iwak. Bisa dikatakan tempat ini merupakan tempat jogging favorit untuk masyarakat yang berada di tengah kota Palembang. Mempunyai luas sekitar 800 meter dengan adanya pemandangan indah berupa pohon besar yang menjadikan udara semakin sejuk. Setiap harinya tempat ini ramai pengunjung terlebih ketika weekend.

Lapangan Jasdam II, KM 9

Tak hanya dua tempat itu saja, tetapi Lapangan Jasdam 2 Km 9 juga termasuk tempat favorit untuk jogging. Keistimewaan dari tempat ini adalah mempunyai fasilitas olahraga yang cukup lengkap. Alamat lengkapnya berada di Jalan Letnan Jenderal Harun Sohar, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarame, Kota Palembang. Untuk bisa masuk ke tempat ini Anda dikenakan biaya sebesar Rp2.000 lebih tepatnya untuk biaya parkir kendaraan.

Ada juga Kambang Iwak yang berada di Jalan Tasik Palembang. Orang setiap harinya tempat ini juga ramai pengunjung terlebih lagi ketika hari Minggu. Sebab ada car free day. Tempat yang satu ini juga terdapat yang jual makanan ataupun minuman.

Tak hanya itu saja masih ada halaman kantor Gubernur Sumatera Selatan. Berada di Jalan Kapten A Rivai. Mungkin masih sedikit orang yang mengetahui tempat ini bisa dimanfaatkan untuk berolahraga. Nah, bagi Anda yang masih bingung mencari tempat olahraga di kota Palembang beberapa rekomendasi 5 tempat jogging pagi di Palembang tersebut bisa dikunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *