Sangat Menginspirasi! Ternyata Ini 5 Fakta Tentang Bunda Corla

Sangat Menginspirasi! Ternyata Ini 5 Fakta Tentang Bunda Corla

Saat ini sedang banyak orang yang penasaran dengan, 5 fakta tentang Bunda Corla. Hal tersebut karena memang Bunda selalu berhasil mencuri perhatian warganet, terutama saat ia melakukan live streaming. Bahkan Bunda Corla selalu ramai diperbincangkan para netizen, karena gaya bicaranya yang sangat terbuka alias ceplas-ceplos.

Bahkan karena gaya bicaranya tersebut, justru banyak warganet yang merasa terhibur dengan live atau kontennya. Oleh karenanya tidak heran jika Bunda selalu ramai diperbincangkan, baik dari kalangan remaja atau orang dewasa. Sebenarnya Bunda Corla sendiri adalah warga asli Indonesia, namun kini ia menetap tinggal di negara Jerman.

Berikut 5 Fakta Tentang Bunda Corla yang Ramai Diperbincangkan Warganet

Bahkan Bunda menjadi sorotan banyak penonton saat melakukan siaran langsung di media sosial, baik melalui instagram atau akun Tiktoknya. Namun apa saja fakta lain tentang Bunda Corla? Berikut kita akan membahasnya.

1. Menjadi Salah Satu Sahabat Olga Syahputra

Ternyata Bunda sendiri menjadi salah satu sahabat mendiang artis bernama Olga Syahputra, hal tersebut diketahui dari foto di akun instagram pribadinya. Bahkan Corla sendiri mendapat panggilan Bunda dari mendiang Olga, dan ia juga telah dikenalkan ke rekan-rekannya dulu.

2. Berhasil Kalahkan Justin Bieber

Ternyata Bunda Corla mempunyai banyak penggemar, hal tersebut karena mereka menyukai gaya bicaranya. Bahkan Bunda mempunyai banyak penonton saat melakukan siaran langsung, bahkan bisa menembus hingga 238 ribu. Selain itu jumlah penonton tersebut ternyata disebut-sebut mampu kalahkan Justin Bieber, dan informasi tersebut disampaikan oleh akun tiktok Guru Grooming Indonesia.

3. Telah Menetap di Negara Jerman

Meskipun Bunda Corla memang asli warga kenegaraan Indonesia, namun ia telah menetap tinggal di Jerman. Bahkan Bunda telah pindah kesana sejak tahun 1999, dan hal tersebut diakibatkan Indonesia yang mengalami krisis moneter.

4. Pernah Menjadi Seorang Model

Ternyata dahulu Bunda Corla pernah menjadi seorang model, dan berkecimpung di dunia entertain. Oleh karenanya ia juga menjadi artis figuran, dan memiliki banyak penggemar.

5. Pernah Bekerja di Restoran

Sebelum Bunda terkenal seperti sekarang ini, ternyata ia pernah bekerja di sebuah restoran. Sedangkan penghasilan dari kerja tersebut cukup besar, yaitu sekitar Rp 24,6 juta perbulan.

Itulah informasi 5 fakta tentang Bunda Corla, bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya silahkan membaca artikel di atas semoga membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *