5 Sepatu Lari Terbaik Rekomendasi NowPalembang

5 Sepatu Lari Terbaik Rekomendasi NowPalembang

Sepatu lari atau running shoes telah dirancang khusus dalam memberikan kenyamanan serta perlindungan ketika berlari. Berikut ini 5 rekomendasi sepatu running terbaik.

Adidas RUNNING Sepatu Duramo

Adidas memiliki running shoes terbaik menggunakan bahan upper yang terbuat dari mesh serta material bagian tumitnya dengan bahan neoprena yang lembut. Penggunaan sepatu Adidas ini akan memberikan sensasi ringan serta kencang sebab telah dilengkapi tali yang kuat.

910 Nineten FUJI RCV Sepatu Lari

Sepatu ini mempunyai upper mesh yang ada pori-porinya untuk sirkulasi udara serta bisa mengurangi berat sepatu. Bagian sol sepatu terbuat dari bahan busa yang beratnya ringan serta bisa meningkatkan efisiensi dan performa lari dengan baik.

PUMA Sepatu Lari Incinerate Peacoat

Puma mempunyai sepatu lari yang bagus dengan sol dalam softFoam+ untuk memberi kenyamanan ketika berlari. Sementara, untuk soal bagian tengahnya menggunakan bahan busa Eva serta outsole karet berzona supaya kaki bisa bergerak secara mudah.

NB New Balance 530

Sepatu ini mempunyai tampilan dengan gaya retro, sehingga bisa menjadi alternatif untuk pilihan olahraga lari. Di bagian upper menggunakan mesh yang memungkinkan adanya sirkulasi udara secara baik. Sementara bagian luarnya diperkuat menggunakan kulit sintetis berwarna yang diberi aksen logo khas huruf N pada garis tepi hitam.

Shakers Go Run Elevate Man sneakers

Terdapat beberapa fitur unggulan seperti upar yang menggunakan bahan mesh sehingga memberikan fleksibilitas terhadap kaki dengan warna-warna yang menarik. Sedangkan, soal bagian dalam sepatu menggunakan bahan yang nyaman serta bisa menyerap keringat.

Pilihan Running Shoes Harga Terjangkau

Dari pilihan yang telah disebutkan di atas, sepatu lari tersebut mempunyai kesamaan dalam memberikan kenyamanan ketika digunakan dalam olahraga lari. Tidak hanya itu saja, sepatu terkini bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Hal itu dikarenakan sepatu-sepatu ini mempunyai desain yang menarik.

Terlepas dari itu semua, sepatu lari terbaik rekomendasi Jdlines ini harganya bervariasi. Jika ingin sepatu olahraga lari dengan harga terjangkau murah, maka bisa memilih 910 Nineten FUJI RCV Sepatu Lari sekitar Rp479,800.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *