Mantul! Ini Dia 5 Tempat Kuliner Mie Ayam di Palembang

Mantul! Ini Dia 5 Tempat Kuliner Mie Ayam di Palembang

Kuliner mie ayam di Palembang adalah hidangan yang wajib Anda cicipi. Siapa yang tidak tahu kuliner berbahan dasar mie ini. Terlebih saat ini mie ayam telah melalui proses modifikasi yang cukup panjang sehingga terciptalah mie ayam dalam berbagai varian. Berikut ini adalah rekomendasi 5 Tempat kuliner mie ayam di Palembang.

Rekomendasi 5 Tempat Kuliner Mie Ayam di Palembang

Mayoritas orang menyukai mie ayam. Apakah Anda pun demikian? Beberapa tempat di Palembang yang terkenal akan kelezatan mie ayamnya antara lain adalah:

Mie Ayam Mancap2, Kalidoni

Mie Ayam Mancap2 berlokasi di Lr karunia Abadi RT 45/RW 09, Bukit Sangkal, Kalidoni, Palembang. Kedai makan sederhana ini membuka pelayanan mulai pukul 09.00 hingga 20.00

Selain makan di tempat, Mie Ayam Mancap 2 juga melayani delivery menu. Pesan sekarang melalui GrabFood atau GoFood.

Mie Ayam KR

Di Mie Ayam KR, pengunjung bisa memesan porsi mie ayam sesuai keinginan. Rasanya tidak mengecewakan dijamin Anda akan merasa ketagihan.

Kuliner Mie Ayam KR membuka pelayanan dari pukul 07.00-18.00. Rasa mie mantul, pelayanan ramah, dan harga murah menjadi daya tarik tersendiri sehingga warung tetap eksis meski sudah berdiri puluhan tahun lamanya.

Mie Ayam Sukses

Terletak di Jalan Lorong Cinta Damai No. 50, Mie Ayam Sukses mulai membuka pelayanan pada pukul 06.00-18.00 WIB. Tempat kuliner mie ayam ini selalu ramai pengunjung dan jasa delivery makanan.

Ini karena rasa mie-nya enak dan dalam porsi besar. Harganya juga aman di kantong pelanggan.

Mie Ayam Ahong

Bila mencari warung mie ayam dengan jam pelayanan terpanjang, maka Mie Ayam Ahong tempatnya. Datang saja ke Lorong Bungur II Nomor 1329 Jalan Merbabu, Palembang. Nikmati semangkuk mie ayam yang cita rasanya tak tertandingi dengan harga murah di Mie Ayam Ahong.

Mie Ayam Aliung

Bila mencari mie ayam porsi besar dengan harga terjangkau, rekomendasi terbaiknya adalah di Mie Ayam Aliung. Membuka pelayanan dari pukul 07.00-20.00 menjadikan Anda memiliki banyak waktu untuk mengunjungi lokasi secara langsung. Namun, bila sedang sibuk, Anda bisa melakukan pemesanan melalui secara online.  

Sekarang sudah tahu bukan beberapa rekomendasi 5 tempat kuliner mie ayam di Palembang. Jangan mengaku pecinta mie ayam apabila belum menyantap menu mie ayam yang tersedia di warung populer tersebut. Sayang apabila Anda melewatkannya begitu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *