4 Rekomendasi Bengkel Service Mobil di Palembang

4 Rekomendasi Bengkel Service Mobil di Palembang

Bengkel service mobil di Palembang menawarkan beragam layanan. Mulai dari ganti oli, body repair, tune up, hingga cuci mobil. Memiliki teknisi yang profesional dan berpengalaman, sehingga dapat memberikan hasil service yang maksimal.

4 Bengkel Service Mobil di Palembang

Ada banyak bengkel mobil di Palembang yang bisa Anda datangi. Berikut ini empat diantaranya.

1. Bengkel Sriwijaya Motor

Sriwijaya Motor merupakan bengkel mobil yang terletak di Jalan Raya Pusri No. 48, Kalidoni, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang. Anda bisa datang kapan saja karena buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Layanan service yang bisa Anda dapatkan seperti poles bodi, power train, ganti oli, hingga tune up. Bahkan, Sriwijaya Motor menerima mobil keluaran Eropa.

2. Bengkel BG Auto Accessories

BG Auto Accessories adalah salah satu bengkel service mobil di Palembang yang sangat direkomendasikan. Lokasinya terletak di Jalan Parameswara No. 3226, Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat 1, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Buka setiap hari Senin sampai Sabtu dari pukul 08.30 hingga 17.30 WIB. untuk hari Minggu libur alias tutup.

Tidak hanya memberikan layanan service, bengkel ini juga menyediakan aneka aksesoris mobil. sebut saja audio, cover jok, kaca film, hingga lampu.

3. Bengkel Mobil Hammer D’Cross

Hammer D’Cross adalah bengkel mobil yang beroperasi di Jalan Bypass Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Bukit Baru, Ilir Barat I, Palembang, Sumatera Selatan. Buka setiap hari Senin sampai dengan Minggu dari pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB. Hari Minggu tidak menerima layanan service karena tutup.

Layanan service mobil yang ditawarkan, mulai dari porting dan polish, ganti oli, transmisi, tune up, hingga overhaul.

4. Bengkel Car Repair Evo

Car Repair Evo beralamatkan di Jalan Sapta Marga No.68, Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Buka setiap Senin sampai Sabtu dari pukul 08.00 – 17.00 WIB, sedangkan hari Minggu libur.

Car Repair Evo ini melayani perbaikan berbagai macam komponen mobil. Seperti mesin, kaki-kaki mobil hingga shockbreaker.

Bengkel service mobil di Palembang ini dapat menjadi solusi tepat untuk perawatan kendaraan secara berkala. Anda bisa memilih salah satu bengkel terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *