Rekomendasi 5 Tempat Kuliner Pedas di Palembang

Rekomendasi 5 Tempat Kuliner Pedas di Palembang

Kuliner pedas masih saja menjadi primadona hingga kini. Ini karena mayoritas orang mencintai rasa pedas. Bahkan beberapa orang merasa ada yang kurang atau hampa jika makan tanpa rasa pedas. Berikut adalah rekomendasi 5 tempat kuliner pedas di Palembang. Cek!

Daftar 5 Tempat Kuliner Pedas di Palembang Terhits

Selain destinasi menarik, Palembang juga memiliki kuliner khas. Ini sayang apabila terlewatkan begitu saja, terutama jika hendak incip-incip menu pedasnya.

Bagi Anda yang merasa kesulitan menemukan tempat-tempat yang menyediakan hidangan pedas khas Palembang, simak rekomendasi terbaiknya berikut ini.

RM Pindang Sri Melayu

RM Pindang Sri Melayu berada di lokasi strategis, tepatnya di Jalan Demang Lebar No. 1, ilir Bar, Palembang. Buka mulai pukul 08.00-22.00, warung makan ini tak pernah sepi pengunjung, khususnya pecinta rasa pedas.

Bahan dasar pindang tulang adalah iga sapi. Penyajian hidangan lengkap dengan kuah berbumbu rempah-rempah pilihan  dengan cita rasa pedas nendang.

Rumah Makan Musi Rawas

Rumah makan Musi Rawas terkenal akan olahan sup pindang, ikan goreng, maupun ayam goreng. Daya tarik kuliner pedas ini terletak pada pelengkap hidangan utamanya, yakni sambal tempoyak. Sambal ini merupakan hasil dari olahan durian yang telah difermentasi sehingga dihasilkan sambal dengan cita rasa asam, manis, dan pedas.

Rumah Makan Pindang Meranjat

Bersantap pindang ikan patin bertekstur lembut dan segar lebih dengan sajian kuah santan pedas. Meski kuah berasa pedas, namun rasanya menyegarkan. Anda pasti ketagihan mencicipinya lagi.

Warung Aba 

Tempat kuliner pedas yang direkomendasikan selanjutnya adalah warung Aba. Adapun menu unggulan yang disajikan bernama celimpungan, yakni makanan berbahan dasar ikan dan sagu. Kuliner ini lezat disajikan bersama pedasnya kuah kari.

Buat Anda yang buru-buru sehingga tidak sempat sarapan, silahkan kunjungi Warung Aba di Jalan Dr. M. Isa nomor 26/15, Kuto Batu, Tim II, Palembang. Ini karena warung makan tersebut membuka pelayanan mulai pukul 05.00-18.00

Seblak dan Ceker Pedas Jeletot

Masih mencari tempat makan hits di Palembang yang memiliki cita rasa super pedas? Datang saja ke Seblak & Ceker Pedas Jeletot. Berdiri sejak 2016 silam, adalah bukti nyata bahwa Seblak & Ceker Jeletot selalu mengedepankan kepuasan pelanggan. 

Nah, adakah tempat makan yang menyediakan kuliner pedas selain yang telah dibahas tadi? Pastikan Anda menyempatkan berkunjung ke 5 tempat kuliner pedas di Palembang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *