Best Recommendation 5 Tempat Kuliner Burger di Palembang Wajib Coba!

Best Recommendation 5 Tempat Kuliner Burger di Palembang Wajib Coba!

Penggemar franchise jangan lewatkan rekomendasi kali ini. Ini 5 Tempat kuliner burger di Palembang yang wajib Anda kunjungi.

Rekomendasi 5 Tempat Kuliner Burger di Palembang

Beberapa tempat jajan burger ini wajib Anda pertimbangkan ketika sudah jauh-jauh pergi ke Palembang. Khususnya untuk penggemar burger makanan cepat saji yang satu ini.

Flip Burger SOMA Palembang

Rekomendasi pertama kali ini datang dari alamat Jl. Veteran No.999, 9 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114. Mereka menjadi salah satu solusi untuk yang sering lapar tengah malam, pasalnya buka 24 jam setiap harinya.

Burger King Palembang Icon

Selanjutnya kami rekomendasikan franchise yang ada di mana-mana ini. Kelebihannya memiliki banyak menu cepat saji lainnya yang bisa Anda sekaligus beli. Alamatnya berada di Palembang Icon Mall, Unit No. L1-21,23,25, Jl. POM IX, RT.30/RW.09, Lorok Pakjo, Ilir Bar. I, Palembang, Sumatera Selatan 30137. Jam bukanya dari pukul 10 pagi sampai 10 malam saja.

Burger Time

Rekomendasi ini berlokasi di Jalan Bidar Blok B no.06, Lorok Pakjo, Ilir Bar. I, Palembang, Sumatera Selatan 30137. Buka sedari pukul 10 pagi sampai 10 malam saja. Tenang saja mereka melayani pesan antar untuk memudahkan pembelian.

Burger Charming (Home Made Burger)

Jika ingin kualitas yang terjamin kunjungi saja ke alamat XPXV+86F, 35 Ilir, Kec. Ilir Bar. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30134 ini. Bukanya sedari jam 9 pagi sampai 08.30 malam.

Burger Bangor

Franchise ternama yang ada di berbagai kota besar tanah air ini buka dari 10 pagi sampai setengah 10 malam. Kunjungi langsung di P, Jl. Sumpah Pemuda, RW.7, Lorok Pakjo, Ilir Bar. I, Palembang, Sumatera Selatan 30137 untuk dapatkannya. Biasanya pesanan menu di sini juga tersedia melalui gofood secara mudah.

Kami sudah kupas tuntas tentang 5 Tempat kuliner burger di Palembang ini. Pastikan jika Anda berkunjung ke kota ini membeli salah satu di tempat ini dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *