5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Deddy Corbuzier, Simak!

5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Deddy Corbuzier, Simak!

Kini ada 5 hal yang kamu ketahui tentang Deddy Corbuzier. Sosok mantan pesulap ini memang banyak dikenal. Ia telah sukses dengan beragram program podcastnya di YouTube. Mulanya publik mengenal nama Deddy Corbuzier lantaran aksi sulapnya yang khas. Aksinya yang membengkokkan sendok hanya bermodalkan ayunan tangan, bahkan dalam waktu kediapan mata.

Simak 5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Deddy Corbuzier

Tak hanya sebagai pesulap, ternyata Deddy Corbuzier memiliki fakta menarik lainnya. Berikut ini adalah fakta menarik mengenai Deddy Corbuzier.

Mentalist Profesional

Deddy Corbuzier sangat suka dengan dunia sulap sejak masih SD. Namun mulai SMA, ia baru berani menampilkan beberapa karyanya hingga ia jadi terkenal. 

Mundur Jadi Pesulap

Namun sayangnya, mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut memilih untuk undur diri dari dunia sulap. Alasannya Deddy Corbuzier ingin fokus mendampingi tumbuh kembang buah hatinya, yakni Azka Corbuzier.

Mengidap Disleksia

Mantan pesulap ini yang sempat menjadi presenter top ini, ternyata mengidap penyakit disleksia. Perlu untuk diketahui bahwa disleksia adalah suatu gangguan otak yang ditandai dengan kesulitan membaca.

Hal tersebut yang pernah diungkap sebelumnya melalui akun YouTube milik Anji. Pada video tersebut, ia mengungkapkan bahwa tak menyukai tempat keramaian dan liburan. Meski saat berada di televisi tampak seperti tak ada yang kurang dalam setiap aksinya. Namun ia mengungkapkan apabila sulit untuk bergaul dengan orang lain.

Dijuluki Father of YouTuber Indonesia

Deddy Corbuzier juga mendapat julukan sebagai Father of YouTube. Selain itu, ada Ria Ricis sebagai The Queen of YouTube. Sementara Atta Halilintar sebagai The King of YouTube. Deddy Corbuzier pernah memposting foto melalui Instagramnya. Ia menanyakan mengenai siapa yang menjadi The Mother of YouTube. 

S2 Jurusan Psikologi Lulusan London University

Tak hanya sebagai salah satu entertainer yang pintar, bahkan memiliki IQ di atas rata-rata. Ternyata Deddy Corbuzier juga bergelar master jurusan Psikologi di London University, Inggris.

Ternyata 5 hal yang kamu ketahui tentang Deddy Corbuzier cukup mengejutkan. Mungkin masih banyak diantara kamu yang belum mengetahui tentang hal tersebut. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *