5 Cara agar Mudah Move On dari Mantan Tersayang

5 Cara agar Mudah Move On dari Mantan Tersayang

Cara agar mudah move on dari mantan tersayang terdiri dari beberapa hal. Meski demikian berhasil atau tidaknya tergantung dengan kemampuan sahabat dalam berusaha dan menyikapi masa lalu.

Jika kamu ingin mencoba, ikuti beberapa langkah sederhana di bawah ini.

  1. Selalu Menjaga Jarak

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menjaga jarak. Hal ini sangat penting karena dengan menjaga jarak kamu tidak akan merasa sedih dan akhirnya selalu memikirkan bagaimana kehidupan saat masih dengan dia.

Apabila kamu putus dengan cara yang baik menjaga jarak ini tidak perlu dilakukan dengan cara yang ekstrim. Misal dengan melakukan blok pada akun media sosial yang mereka miliki sehingga benar-benar lost contact. Cukup kurangi komunikasi saja sudah membantu.

  1. Tidak Boleh Mudah Baper

Apabila kamu putus dengan mantan yang memang benar-benar sangat disayangi. Untuk bisa move on memang bukan pekerjaan yang mudah. Bahkan hanya bertemu saja bisa membuat kamu terbawa perasaan.

Apabila kamu mudah baper segera katakan pada diri sendiri jika dia bukanlah masa depan. Dia adalah seorang sahabat yang mampu menemani kamu hingga akhirnya mendapatkan pasangan yang tepat di kemudian hari.

  1. Mencoba Memulai dengan yang Lain

Coba jalin hubungan dengan orang lain. Meski demikian jangan terlalu memaksakan diri dan membuat mereka menjadi pelampiasan saja. Lakukan perlahan-lahan saja dan tidak perlu langsung menjadikannya seorang pasangan.

  1. Jangan Menyiksa Diri

Jangan terlalu menyiksa diri. Apabila tidak kuat maka kamu bisa bercerita kepada teman atau sahabat. Dengan begitu beban akan semakin ringan dan kamu mudah move on.

  1. Jujur pada Mantan

Terakhir kamu harus jujur sama mantan bahwa sebenarnya masih ada rasa sayang. Namun katakan padanya jika kamu akan selalu berusaha dari sama-sama mendoakan agar mendapatkan pasangan terbaik di masa depan.Memahami cara agar mudah move on dari mantan tersayang harus dilakukan oleh semua orang. Dengan begitu meski mereka adalah orang yang terbaik kamu masih bisa menjalani hidup tanpa hadirnya mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.