5 Youtuber Asal Palembang Terbaik, Wajib Subscribe!

5 Youtuber Asal Palembang Terbaik, Wajib Subscribe!

Youtuber asal Palembang tidak kalah keren maupun berprestasi. Para pembuat konten ini pun menghadirkan video-video sebagai tontonan menarik, seru, serta menghibur.

Para blogger Palembang tersebut tidak hanya sukses menghibur. Melainkan juga berhasil meraih berbagai prestasi membanggakan, loh.

Nah, agar tidak makin penasaran, di bawah ini 5 Youtuber Palembang terbaik yang wajib Nowers follow dan subscribe.

5 Youtuber Asal Palembang Terbaik

  1. Muhammad Panji Olansyah
Muhammad Panji Olansyah

Muhammad Panji Olansyah menjadi salah satu Youtuber Palembang berprestasi. Youtuber yang berasal dari Desa Muara Bula Baru Kabupaten Muara Enim tersebut berhasil mendapatkan Silver Play Button.

Penghargaan tersebut diberikan Youtube pada pembuat konten yang sudah mencapai 100 ribu subscribers.

Pembuatan konten untuk kanal Fiksionalisme diakui Panji dilakukan sendiri. Proses rekaman sampai editing konten untuk kanal ini memakan waktu antara 1 jam saja. Keren ya, Nowers?

  1. Gita Savitri
Gita Savitri Devi

Satu lagi Youtuber dan blogger Palembang berprestasi. Gita Savitri juga menjadi panutan serta idola kawula muda berkat karya serta gaya hidupnya.

Melalui kanal Youtube miliknya, Gita Savitri mengunggah berbagai konten berkualitas. Mulai dari mengenai tips sampai pengalaman kuliah di luar negeri. Hingga pandangannya tentang isu terkini.

Kisah cinta Gita Savitri dengan sang suami Paul Partohap juga menjadi idaman. Mereka disebut-sebut sebagai couple goals masa kini.

  1. Juju Onyols
juju onyols

Youtuber sekaligus selebgram Palembang satu ini pun tidak kalah mendulang prestasi. Juju Onyols, yang lebih dikenal dengan nama Sikonyols ini tidak hanya dikenal sebagai Digital Content Creator saja. Melainkan komikus.

Konten bermutu tinggi sekaligus menghibur menjadi unggulan Sikonyols. 

  1. Dinda Hauw
Dinda Hauw

Siapa yang tidak kenal dengan nama aktris sekaligus model cantik ini? Dinda Hauw memang bukan hanya dikenal luas sebagai Youtuber asal Palembang saja. Melainkan juga artis papan atas.

Saat ini Dinda, yang memiliki nama asli Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda tersebut aktif membuat konten di Youtube bersama sang suami, penyanyi Rey Mbayang. Tidak main-main, kanal mereka sudah memiliki lebih dari 1,5 juta subscribers loh!

  1. Kartika Putri
kartika putri

Dikenal luas sebagai artis indonesia dari palembang serta presenter kondang; saat ini Kartika Putri juga aktif sebagai Youtuber. 

Di kanal Youtube-nya, Kartika Putri sering mengunggah konten kehidupan sehari-hari bersama sang suami, Habib Usman bin Yahya dan anak-anak mereka. Keseruan keluarga ini menarik lebih dari 700 ribu subscribers.Tidak kalah dengan pembuat konten dari kota-kota lain, Youtuber asal Palembang juga berhasil menyuguhkan konten-konten keren. Jangan ketinggalan untuk subscribe ke kanal Youtube mereka ya, Nowers!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *