5 Judul Lagu yang Enak dari Sheila On 7 Menemani Hari-hari Anda

5 Judul Lagu yang Enak dari Sheila On 7 Menemani Hari-hari Anda

5 judul lagu yang enak dari Sheila On 7 tentunya menjadi salah satu hiburan. Seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya Sheila On 7 merupakan salah satu grup band yang berasal dari Yogyakarta. Band ini pertama kali dibentuk tahun 1996. Nyatanya juga grup band yang satu ini berhasil menyita perhatian para penggemarnya.

Karena memang mempunyai banyak judul lagu yang mengandung lirik relate dengan kehidupan. Perlu Anda ketahui bahwasanya band yang digawangi oleh Duta Maju serta Eross Candra ini merupakan salah satu grup musisi lokal dengan mempunyai banyak lagu diputar di Spotify. Apakah Anda merupakan penggemar dari Sheila On 7?

Rekomendasi 5 Judul Lagu yang Enak dari Sheila on 7

Dari judul judul lagu tersebut Sheila On 7 mampu mendapatkan penghargaan. Penasaran bukan apa saja judul lagu terbaiknya, langsung saja berikut ini penjelasannya.

Bila Kau Tak Disampingku

Untuk judul yang pertama ada Bila Kau Tak Disampingku. Cocok bagi Anda yang sedang galau. Karena memang lagunya berisi tentang seorang kekasih yang mengakhiri kisah cintanya dengan pasangan. Tetapi ia telah menyesal akan keputusannya tersebut. Sedangkan pesan dari judul lagu tersebut adalah, kita tidak boleh menyia-nyiakan orang yang sudah menyayangi kita sepenuh hati.

Pemuja Rahasia

Kemudian lima judul lagu yang enak dari Sheila On 7, ternyata Pemuja Rahasia juga masuk dalam deretan tersebut. Pada intinya judul lagu yang satu ini sangat easy listening. Sangat cocok untuk Anda yang secret admirer.

Keunikan dari judul yang satu ini adalah, setiap liriknya itu mengandung kalimat yang puitis. Sedangkan Makna yang tersirat dalam judul lagu tersebut adalah belajar untuk tabah dalam menghadapi segala masalah tanpa harus menambah beban secara berlebihan.

Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki

Untuk judul yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi. Banyak orang yang sudah sangat familiar. Tepat sekali judul ini mengisahkan tentang rasa syukur seseorang karena ia mempunyai seseorang yang mencintai. Orang tersebut juga merupakan sosok yang sudah ia kagumi selama ini. Dengan adanya judul lagu satu ini sudah pasti mewakili perasaan Anda yang sedang mendapatkan balasan jatuh cinta.

DAN

5 judul lagu yang enak dari Sheila On 7 ternyata juga ada yang berjudul Dan. Boleh dikatakan bahwa judul ini warna bakal judul yang sangat populer tahun 2019 lalu. Sebuah judul lagu yang menceritakan tentang seseorang merasa menyesal telah menyakiti pasangannya. Tetapi ia dapat menjalani kembali hubungan mereka tersebut.

Sebuah Kisah Klasik

Tidak boleh ketinggalan adalah lagu yang berjudul Sebuah Kisah Klasik. Di dalamnya terdapat lirik yang menggambarkan acara perpisahan sekolah. Kerapkali lagu ini dibawakan karena memang mempunyai makna yang mendalam terhadap perpisahan cerita persahabatan.

Dengan adanya 5 judul lagu yang enak dari Sheila On 7 tersebut harapannya kegiatan sehari-hari anda menjadi lebih menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *