5 Rekomendasi Lagu Indonesia untuk Menemani Patah Hati

5 Rekomendasi Lagu Indonesia untuk Menemani Patah Hati

Patah hati memang menyakitkan, Sobat. Campuran dari rasa kecewa, marah, sakit hati dan sedih jelas membuat kamu merasa frustasi. Mungkin, dengan mendengarkan lagu Indonesia menemani patah hati bisa mengurangi rasa sakit yang kamu alami. 

Inilah 5 rekomendasi lagu patah hati yang dapat kamu masukkan ke dalam playlist!

  1. Pupus – Dewa

“Baru kusadari, cintaku bertepuk sebelah tangan.” 

Well, dari lirik itu saja kamu pasti sudah mengetahui kemana maksud lagu ini. Yup, cinta sepihak memang tidak ada yang enak. Sayangnya, bisa dibilang jika cinta sepihak adalah salah satu sumber patah hati yang paling banyak.

  1. Cinta Ini Membunuhku – D’Masiv

Lagu ini merupakan lagu tentang kekecewaan terhadap pasangan yang sangat cocok didengarkan ketika kamu sedang patah hati. Well, terkadang sikap pasangan memang membuat hati dan diri hancur. Terkadang, cinta memang bisa membunuh, sesuai dengan lirik lagu D’Masiv yang satu ini.

  1. Kasih Tak Sampai – Padi

Jika kamu mencari lagu tentang putus cinta tapi masih sayang, maka Kasih Tak Sampai adalah jawabannya. Lagu ini menjelaskan jika cinta saja tidak cukup untuk mempertahankan sebuah hubungan. Ada banyak faktor lain yang ikut andil untuk menentukan masa depan hubungan kamu dan pasangan.

  1. Risalah Hati – Element

Terkadang, mencintai terlalu dalam juga bisa menyakitkan. Terlebih, jika orang yang kamu sayang pergi meninggalkanmu begitu saja. 

Ada ruang hampa yang dia tinggalkan dan tidak bisa kamu berikan kepada orang lain. Well, begitulah arti lagu ini, lagu yang sangat cocok untuk kamu dengarkan ketika kamu sedang patah hati.

  1. Mengenangmu – Kerispatih

Lagu ini memiliki arti patah hati yang sedikit berbeda. Pasalnya bukan hanya putus cinta atau kecewa, tapi lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ditinggal pasangan untuk selamanya. 

Well, ya, patah hatinya on the next level memang. Sebab, orang yang telah pergi tidak mungkin dapat kembali.

Itulah 5 rekomendasi lagu Indonesia menemani patah hati yang bisa kamu dengarkan. Gimana nih, Sobat? Lagu-lagunya sudah kamu masukkan ke dalam playlist, kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *