5 Makanan untuk Melupakan Mantan

5 Makanan untuk Melupakan Mantan

Biasanya jika sedang patah hati kamu akan menyiksa diri dengan cara menolak untuk makan seharian. Itu sangat tidak disarankan untuk dilakukan. Sekarang, kamu harus mencoba 5 makanan untuk melupakan mantan ini agar kamu tidak galau lagi.

5 rekomendasi makanan ini bisa mengembalikan nafsu makan kamu walaupun kamu sedang patah hati, loh.

Coklat

coklat lupain mantan

Sudah tidak diragukan lagi jika sedang sedih, galau, atau patah hati, maka pilihan makanan yang wajib dimakan adalah coklat. Hal itu dikarenakan coklat dipercaya dapat meningkatkan hormon serotonin untuk mencegah depresi dan juga hormon endorfin yang dapat mencegah rasa sakit. 

Dengan memakan coklat, mood kamu yang sebelumnya down dapat bangkit kembali.

Green Tea

green tea lupain mantan

Sudah bukan rahasia lagi jika teh dapat membuat orang menjadi lebih rileks. Begitu pula dengan green tea. Green tea mengandung zat theanine yang dapat mengurangi stress dalam diri.

Makanan yang mengandung bahan green tea dipercaya dapat mengurangi stress dan bisa membantu perasaan kamu menjadi lebih tenang.

Es Krim

eskrim lupain mantan

Sensasi dingin dengan rasa yang manis akan membuat pikiran kamu menjadi lebih tenang. Maka dari itu, suasana hatimu akan menjadi lebih baik setelah memakan es krim.

Dengan begitu, kamu bisa lupain mantan kamu secara perlahan dan usaha move on kamu akan berhasil.

Bakso Pedas

bakso pedas

Bakso merupakan makanan kesukaan semua orang. Apalagi jika bakso dengan rasa pedas. Rasa pedas dari bakso akan membuat kamu hanya akan fokus pada rasa pedasnya sehingga kamu bisa secara perlahan buat lupain si mantan.

Snack

snack lupain mantan

Makan snack atau cemilan juga bisa buat kamu melupakan mantan dengan cepat, loh. Suara kriuk saat kamu menggigitnya akan terasa sangat menyenangkan sehingga kamu hanya berfokus pada suara yang dihasilkan saat makan cemilan itu. Dengan begitu, kamu bisa lupain si mantan dengan cepat. 

Itu dia 5 makanan untuk melupakan mantan yang harus Nowers coba. Jika sedang galau, jangan menyiksa diri dengan tidak memakan apapun, ya. Sebaliknya, kamu harus banyak makan agar kamu bisa lupain si mantan dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *