5 Smartwatch untuk Mendukung Mobilitas Kamu

5 Smartwatch untuk Mendukung Mobilitas Kamu

Hai Sobat! Jika kamu menyukai aktivitas yang memiliki mobilitas yang tinggi, ada gadget yang cocok untuk menemanimu, yaitu smartwatch yang bisa memonitor aktivitasmu serta kondisi fisikmu. Kamu perlu tahu 5 smartwatch untuk mendukung mobilitas kamu.

  1. Huawei Watch 3 Pro

Salah satu cara memilih smartwatch yang bagus adalah dengan memilih smartwatch yang memiliki banyak fitur, terutama fitur tracking aktivitas. 

Tidak hanya sebagai smartwatch yang ada GPS-nya, smartwatch ini memiliki fitur yang sangat lengkap. Karena hal tersebut, Huawei Watch 3 Pro menjadi salah satu smartwatch terbaik untuk olahraga.

  1. Garmin Tactix Delta Solar Edition

Smartwatch ini juga bisa cukup bagus untuk kamu yang senang beraktivitas. Dibandingkan dengan Huawei Watch 3 Pro, smartwatch ini memiliki fitur pengenalan gejala stroke yang Huawei Watch 3 Pro tidak miliki. Namun, smartwatch ini kurang mendukung untuk aktivitas diving.

Hal yang unik dari smartwatch ini terletak pada pengisian baterai. Sesuai namanya, kamu dapat mengisi baterai smartwatch ini menggunakan energi matahari, cocok untuk kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan.

  1. Garmin Venu

Masih merupakan keluaran dari Garmin yang notabene unggul dari segi sensor, smartwatch ini memiliki suatu fitur yang langka. Walaupun tidak memiliki sensor suhu, smartwatch ini memiliki kompas tiga dimensi. Karena itu, kamu bisa mengetahui arah angin tanpa harus berusaha meluruskan smartwatch kamu.

  1. Samsung Galaxy Watch 4 Classic LTE 46mm

Siapa yang tidak kenal Samsung? Salah satu produk smartwatch dari Samsung adalah Samsung Galaxy Watch 4 Classic LTE 46mm. 

Walaupun tidak memiliki sensor selengkap Garmin, smartwatch ini memiliki keunggulan yang terletak pada fitur atau perangkat lunaknya.

Berbeda dengan sebelumnya, smartwatch ini memiliki beberapa fitur yang dapat mendukung aktivitas mobile kamu dengan teknologi ECG yang menyertainya. Selain itu, kamu juga bisa memperoleh peringatan jika ritme detak jantungmu tidak normal.

  1. Apple Watch Series 6

Ini adalah smartwatch keluaran dari Apple. Walaupun tidak memiliki sensor atau fitur selengkap smartwatch lainnya, keunggulan smartwatch ini terletak pada memorinya, sesuai dengan kebutuhan kamu jika memerlukan banyak file dalam perangkat.

Penutup

Ada beberapa smartwatch untuk mendukung mobilitas Sobat dalam beraktivitas. Pilihlah smartwatch yang sesuai dengan keperluan kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *