Ini Dia 5 Rekomendasi Lagu Indonesia untuk Menemani Galau

Ini Dia 5 Rekomendasi Lagu Indonesia untuk Menemani Galau

Sobat, apakah kamu pernah merasa galau? Atau mungkin, sekarang kamu sedang ada di fase galau? Tidak enak makan, tidak enak tidur, perasaan kacau dan kalut, well efek samping galau terkadang memang seperti itu. Mendengarkan lagu Indonesia menemani galau kamu, mungkin akan sedikit membantu mengeluarkan isi hatimu.

Ini dia 5 rekomendasi lagu-lagu galau Indonesia khusus untuk kamu! 

  1. Cinta Dalam Hati – Ungu

Mega hits Ungu yang satu ini merupakan salah satu lagu galau di Indonesia yang bikin nangis. 

Liriknya sangat cocok untuk kamu yang sedang memendam cinta sepihak. Belajar menerima jalan takdir untuk mengagumi tanpa dicintai, katanya. Well, sangat pas untuk kamu dengarkan ketika sedang galau, bukan?

  1. Kesempatan Kedua – Tangga

Lagu galau Indonesia 2000an memang tidak pernah salah. Salah satunya adalah Kesempatan Kedua dari Tangga. 

Lagu ini cocok banget buat kamu yang sedang terjebak dalam penyesalan karena telah menyia-nyiakan orang yang kamu sayang. Akhirnya, kamu ingin mendapat kesempatan kedua darinya.

  1. Kenangan Terindah – Samsons

Untuk kamu yang baru saja putus, mungkin lagu yang satu ini cocok buat kamu. Kenangan Terindah menceritakan tentang seseorang yang sudah rela melepaskan namun belum bisa melupakan. Lagu ini pas banget buat kamu yang masih berjuang untuk move on dari sang mantan. 

  1. Menunggumu – Peterpan feat Chrisye 

Lagu yang Chrisye nyanyikan bersama Peterpan (sekarang Noah) ini sangat pas untuk kamu dengarkan ketika kamu sedang galau. Liriknya benar-benar menyayat hati. Sangat cocok untuk kamu yang sedang menunggu jawaban, menunggu kepastian, atau menunggu kehadiran orang yang kamu sayang.

  1. Manusia Bodoh – Ada Band

Tidak lengkap rasanya jika membicarakan lagu galau Indonesia tanpa menyebut lagu yang satu ini. Tiada yang salah, hanya aku manusia bodoh, well siapa yang tidak mengetahui lirik ikonik ini? Ceritanya adalah tentang seseorang yang sedang merasa dipermainkan oleh keadaan dan oleh orang yang paling dia sayang.Itulah 5 rekomendasi lagu Indonesia menemani galau. Gimana, Sobat? Sudah kamu masukkan ke dalam playlist galau milikmu belum?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *