5 Kegiatan Olahraga Lupain Mantan

5 Kegiatan Olahraga Lupain Mantan

Patah hati merupakan hal yang paling dihindari. Namun, jika hubungan yang sudah terjalin harus berakhir, maka tidak ada lagi yang bisa dilakukan selain menerimanya. Agar tidak semakin galau, kamu bisa melakukan 5 kegiatan olahraga lupain mantan supaya cepat move on.

Jangan kira olahraga hanya bisa menyehatkan badan. Nyatanya, olahraga juga bisa menenangkan hati dan pikiran kamu, loh. Maka dari itu, 5 kegiatan olahraga ini sangat cocok buat kamu yang lagi galau dan ingin cepat lupain mantan.

  1. Yoga
yoga lupain mantan

Melakukan yoga bukan hanya bisa melenturkan badan. Namun juga bisa menenangkan pikiran kamu. Dengan latihan memusatkan pikiran melalui pernapasan dalam, bisa membuat badan kamu lebih rileks sehingga kamu bisa mengontrol diri agar tidak stress.

Dengan begitu, kamu bisa secara perlahan untuk move on dan lupain si mantan pacar.

2. Lari pagi

lari lupain mantan

Kegiatan olahraga yang paling gampang dilakukan adalah lari. Kamu bisa melakukan kegiatan lari di pagi hari untuk menenangkan pikiran. Lari di pagi hari dengan suasana pagi yang tenang bisa membuat pikiran dan hatimu tenang.

Dengan melakukan kegiatan ini secara terus menerus, maka usaha kamu buat lupain mantan akan berhasil.

3. Tinju

tinju lupain mantan

Olahraga tinju atau boxing memang tidak bisa dilakukan sembarangan. Harus ada pelatih yang mendampingi kamu saat latihan. Namun, pengaruh olahraga tinju cukup besar untuk membantu kamu buat lupain mantan.

Dengan melakukan olahraga tinju, kamu bisa mengeluarkan semua emosi yang kamu pendam sehingga perasaanmu akan menjadi lebih lega. Dengan begitu, kamu bisa mengontrol diri untuk melupakan mantan dengan cepat.

4. Dance

dance olahraga

Jika kamu ingin kegiatan baru yang belum pernah kamu lakukan, kamu bisa mengikuti kelas menari. Menari membuat semua tubuh kamu bergerak sehingga fokus pikiran kamu ada pada gerakan tarian. Dengan begitu, kamu tidak akan memikirkan si mantan lagi.

Sehingga kegiatan kamu buat lupain mantan jadi cepat terealisasikan.

5. Tai Chi

taichi

Tai Chi merupakan olahraga asal Tiongkok yang mirip dengan yoga. Selain mengandalkan gerakan tubuh, Tai Chi juga memerlukan fokus untuk bisa mengendalikan gerakan yang dilakukan. 

Olahraga Tai Chi juga memerlukan konsentrasi yang tinggi dan juga mengatur pernapasan dengan baik agar bisa mengatur irama tubuh seperti air mengalir. Selain itu, olahraga Tai Chi biasanya dilakukan di tempat terbuka, seperti taman yang akan membuat pikiran menjadi semakin tenang.Nah, itu dia 5 kegiatan olahraga lupain mantan yang bisa kamu lakukan. Kamu tidak perlu galau jika sedang patah hati. Cukup lakukan olahraga di atas, maka tubuh dan juga pikiranmu akan menjadi lebih sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *