5 Alasan Kamu Kuliner di Gardenta Palembang

5 Alasan Kamu Kuliner di Gardenta Palembang

Gardenta Palembang adalah salah satu rumah makan atau restoran yang konsepnya menarik. Di tempat, ini Nowers bisa menemukan aneka perahu hingga beberapa ruangan untuk meeting.

Jadi, dengan datang ke restoran ini, Anda bisa melakukan banyak hal menarik dengan keluarga atau kolega. Maka dari itu, simak 5 alasan kamu kuliner di Gardenta Palembang di bawah ini.

  1. Menyediakan Aneka Kuliner Palembang dan Internasional
gardenta palembang

Alasan pertama mengapa kamu harus mengunjungi Gardenta adalah banyaknya kuliner Palembang yang dijual di sini. Aneka olahan tradisional hingga modern disajikan dengan kualitas yang sempurna.

Selain itu, makanan internasional juga tersedia. Intinya, restoran ini mirip dengan pujasera yang menjual berbagai jenis makanan dan minuman dengan  kualitas sempurna.

  1. Lokasinya Instagramable
gardenta palembang

Lokasi Gardenta sangat instagramable. Tidak mengherankan jika sekali makan, Anda dan teman bisa mengambil foto dengan latar belakang yang menarik dan estetik.

  1. Cocok untuk Meeting
gardenta palembang

Jika Anda mencari restoran yang menyediakan tempat meeting di palembang sekaligus, maka restoran palembang ini juaranya. Di sini, berbagai ruangan untuk melakukan meeting atau pertemuan juga bisa ditemukan dengan mudah di sini. Anda bisa melakukan booking sebelumnya untuk digunakan pada hari tertentu.

Fasilitas untuk meeting yang ada di sini sangat lengkap. Bahkan, Anda bisa langsung membeli makanan dari sini untuk jamuan.

  1. Menyediakan Pertunjukan Musik

Sebagai penyemarak, pihak dari Gardenta juga menyediakan panggung untuk musik. Pada hari tertentu akan ada orang yang melakukan live music. Jadi, sembari makan, Nowers bisa sambil melihat juga hiburan yang disajikan.

  1. Harga Relatif Terjangkau
Gardenta Palembang

Banyak yang mengira jika konsep restoran yang megah dan menarik ini akan sebanding dengan harga makanan yang dijual di sana juga. Ternyata, harga makanan yang ada di sini tidak semuanya mahal.

Sebagian juga ada yang terjangkau.  Intinya, Anda bisa menyesuaikan apa yang dimakan di sini sesuai dengan kemampuan. 

Gardenta Palembang adalah restoran menarik yang cocok untuk lokasi nongkrong bersama dengan banyak orang. Tidak hanya kulinernya saja yang enak, pertunjukan di sini juga menarik. Jadi, itu 5 alasan kamu kuliner di Gardenta Palembang. Segera berkunjung ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *