5 Jenis Baju Rekomendasi untuk Lebaran

5 Jenis Baju Rekomendasi untuk Lebaran

Hari lebaran, identik dengan baju baru yang dipakai untuk bersilaturahmi ke tempat saudara dan kerabat. Setiap tahun, ada tren yang hadir untuk jenis baju rekomendasi untuk lebaran. Biar tak ketinggakan, Nowers harus tahu informasi terbarunya untuk tahun ini.

Jenis Baju untuk Wanita Hingga Keluarga

Rekomendasi baju yang selalu dicari adalah untuk wanita, pria, anak-anak, dan keluarga. Kami memberikan informasi terbaik buat Anda, supaya bisa memilih mana yang cocok dipakai di hari penuh fitri tersebut. 

  • Jenis Baju Tunik untuk Wanita
Baju Tunik

Baju wanita menjadi yang paling banyak dicari, bahkan dalam sejumlah berita Palembang disebutkan bahwa tunik jadi tren busana lebaran. Mulai dari tunik batik, rajut, hingga tunik panjang dengan berbagai desain. Bahan yang paling bagus dan nyaman diantaranya sutra, balotelli, dan satin.

Tunik juga banyak direkomendasikan, karena bisa dipadupadankan dengan 

  •  Jenis Baju Koko untuk Pria
Baju Koko

Kalau dulu baju koko pria hanya sebatas kemeja dengan kancing di bagian tengahnya. Saat ini sedang tren baju koko dengan desain yang unik, seperti memadukan motif distro atau batik pada bagian baju koko tersebut. 

Soal bahan yang paling banyak dipilih adalah toyobo, poplis, hingga katun platinum yang tidak panas sehingga keringat tidak akan menempel pada baju.

  • Jenis Baju Gamis untuk Anak Perempuan
Baju Gamis

Anak perempuan identik dengan gamis sejak beberapa tahun belakangan, desain yang dibuat juga beragam namun tetap mengedepankan kenyamanan si anak saat memakainya. Apalagi, yang namanya anak kecil memiliki aktivitas tinggi.

Pastikan saja bahannya dibuat dari katun yang menyerap keringat, sehingga tidak menyebabkan badan anak bau. Bahan ini juga mudah dicuci jika terkena noda. 

  • Jenis Baju Kurta untuk Anak Laki-Laki
Baju Kurta

Kurta merupakan salah satu jenis baju pria yang mirip koko, namun panjangnya sampai paha atau lutut. Biasanya untuk anak laki-kali disiapkan satu set baju kurta lengkap dengan celana panjang warna senada plus peci yang memiliki motif yang sama dengan busana utamanya.

  • Jenis Baju Couple Keluarga
Baju Couple

Baju couple keluarga juga jadi salah satu rekomendasi untuk lebaran, terutama untuk Anda yang ingin terlihat kompak dengan keluarga tercinta. Ada jenis couple sarimbit dengan desain kontemporer yang unik, hingga couple syar’i.
Semoga informasi tentang jenis baju rekomendasi untuk lebaran di atas membantu Anda, untuk menentukan baju yang akan disiapkan untuk lebaran tahun ini. Jika butuh informasi Palembang tentang busana lebaran lainnya, tinggal kunjungi situs kami dan lihat informasi lengkap lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *