5 Hal yang Diketahui Tentang Vidi Aldiano

5 Hal yang Diketahui Tentang Vidi Aldiano

Vidi Aldiano akhir-akhir ini kerap menjadi perbincangan setelah menikah dengan aktris kondang Sheila Dara. Namanya semakin melejit setelah muncul di konten podcast bersama Deddy Corbuzier. Ia juga terkenal memiliki circle pertemanan yang luas atau social butterfly.

5 Hal Tentang Vidi Aldiano

Vidi merupakan salah satu penyanyi muda tanah air yang terkenal dan memiliki segudang prestasi. Berikut ini 5 fakta menarik mengenai Vidi yang perlu kamu tahu.

1. Nama Asli Oxavia Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano bukanlah nama asli, melainkan nama panggungnya. Nama asli Vidi adalah Oxavia Aldiano. Pria kelahiran 29 Maret 1990 di Jakarta tersebut merupakan sulung dari tiga bersaudara dari pasangan Harry Kiss dan Besbarini.

2. Menikah dengan Sheila Dara

Pernikahan Vidi dan Sheila Dara pernah menjadi laman yang paling banyak dicari netizen. Pernikahan kedua artis ternama ini banyak menjadi momentum media massa untuk meliputnya. Keduanya semakin terkenal berkat sifat Vidi yang social butterfly dan Sheila yang seperti pendiam.

3. Pernah Mengidap Kanker Ginjal Stadium 3

Vidi pernah mengungkapkan bahwa ia mengidap kanker ginjal stadium 3 pada Desember 2019. Ia kemudian ke Singapura untuk melakukan operasi pengangkatan ginjal. Usai operasi, ia hidup dengan 1 ginjal dan mendapatkan perawatan. Melalui postingan Instagram-nya, ia telah melakukan sesi radiasi yang ke-10.

4. Penyanyi Berprestasi

Vidi memiliki karir yang tergolong stabil hingga kini. Ia dinilai sukses mencetak karya berkualitas yang membuatnya menyabet banyak penghargaan bergengsi. Hingga kini, ia telah merilis empat album.

Paling terbaru ia merilis kolaborasinya dengan Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian. Karya terbaru berjudul I Don’t Mind hasil kolaborasinya menang di AMI Awards 2009 kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Urban Terbaik.

5. Populer Berkat Lagu Nuansa Bening

Vidi mulai terkenal berkat album pertamanya yang bertajuk Pelangi di Malam Hari tahun 2008. Dalam album tersebut terdapat lagu lawas berjudul Nuansa Bening. Tidak hanya Nuansa Bening, Vidi juga terkenal dengan lagu Cemburu Menguras Hati hingga Status Palsu.

Dengan pencapaiannya sudah tidak heran lagi Vidi mampu membawa pulang piala bergengsi di ajang penghargaan. Demikianlah 5 hal yang diketahui tentang Vidi Aldiano mulai dari kisah percintaan hingga karirnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *