5 Alasan Memilih Hino 500 Ranger

5 Alasan Memilih Hino 500 Ranger

5 alasan memilih Hino 500 Ranger berikut ini bisa Anda pertimbangkan jika memang sedang tertarik dengan medium duty truck ini. Hino 500 series memang sudah menjadi andalan banyak orang sejak lama. Sebab truk ini memang menawarkan keandalan untuk semua pengusaha di Tanah Air.

5 Alasan Memilih Hino 500 Ranger daripada Truk Lainnya

Beberapa orang mungkin masih ragu ketika ingin memilih truk Hino 500 Ranger ini. Oleh sebab itu, berikut akan kami berikan beberapa alasan yang membuat Hino 500 Ranger cocok untuk dipilih dan akan menguntungkan semua pemiliknya:

Banyak Pilihan Model

Pada 18 Januari 2023, PT Hino Motors Sales Indonesia meluncurkan 6 model Hino 500 Series Safety Model. Keenam modelnya yaitu FM 340 TH ABS, FM 280 JD ABS, FG 260 JK ABS, SG 280 TH ABS, FL 260 JW ABS dan FL 260 JN ABS. Produk tersebut membuat Hino 500 memiliki lebih banyak pilihan.

Memiliki Sistem Pengereman ABS

Hino 500 juga memiliki sistem pengereman ABS atau Anti-lock Braking System yang sangat penting untuk keamanan. Sistem tersebut akan mencegah ban terkunci ketika pengemudi mengerem mendadak sehingga mampu menjaga traksi atau daya cengkram ban untuk menjaga pengendalian kendaraan.

Performa Tangguh

Alasan memilih Hino 500 Ranger selanjutnya karena truk ini memiliki performa yang lebih tangguh dan juga bertenaga untuk kelancaran perjalanan terutama saat membawa muatan. Meskipun begitu konsumsi bahan bakarnya juga tetap hemat dan pastinya ramah lingkungan.

Kabin Modern, Aman dan Nyaman

Truk palembang ini hadir dengan On Road Cabin yang membuat tampilan kabin lebih modern. Ada pula Cabin Tilt Safety untuk memastikan kabin sudah terkunci dan fitur Door Lock untuk mengunci atau membuka pintu bersamaan. Sedangkan untuk kenyamanannya tersedia AC hingga Power Window.

Irit Bahan Bakar

Untuk meminimalkan konsumsi bahan bakar, Hino 500 memiliki Strainer yang bisa menghancurkan gel dari bahan bakar nabati sehingga lifetime fuel filter lebih lama dan membuat perawatan kendaraan menjadi lebih efisien.

Itulah 5 alasan memilih Hino 500 Ranger sebagai kendaraan bisnis Anda. Dengan berbagai kelebihannya, truk ini pasti mampu memperlancar kegiatan bisnis terutama dalam bidang angkut mengangkut barang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *