Mengenal Lebih dalam Produk Akrilik ASTARIGLAS® PT Astari Niagara Internasional

Mengenal Lebih dalam Produk Akrilik ASTARIGLAS® PT Astari Niagara Internasional

Indonesia patut berbangga dengan jadinya produsen sekaligus eksportir cast acrylic sheet dengan skala global, yaitu produk akrilik yang dijual oleh PT Astari Niagara Internasional.

Yuk langsung saja, kenalan lebih dekat dengan mengenai produk akrilik yang dijual di ASTARIGLAS® melalui artikel kali ini.


Mengenal dalam Mengenai Produk Akrilik yang Dijual Astari Niagara Internasional!
Sebelum mengenal lebih jelas mengenai sebuah produk akrilik yang dijajakan oleh Astari Niagara Internasional, ketahui sejarahnya dari PT. Astari Niagara Internasional Jakarta terlebih dahulu. Ya, PT. Astari Niagara Internasional memulai perjalanan sejarah bisnisnya sejak tahun 1980 sebagai produsen cast acrylic sheet.


Hingga akhirnya sekarang ini perusahaan tersebut menjadi produsen independen cast acrylic sheet terbesar di Asia dan salah satu terbesar di dunia juga. ASTARI telah menetapkan kehadirannya di beberapa pasar utama yakni di Amerika Utara, Eropa, Inggris Raya, Asia-Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika.


PT. Astari Niagara Internasional mempunyai bangunan pabrik dua lokasi produksi yakni di Cikupa dan Bitung. Dua pabrik tersebut menerapkan standar produksi sangat tinggi sehingga semua produk dihasilkan mempunyai mutu bagus. Sebagai pelapor perusahaan pembuat cast acrylic sheet Indonesia, Astari memproduksi beragam jenis produk berkualitas mumpuni.


Produk yang mereka ciptakan mulai dari POP display akrilik, signage, furnitur, alat tulis kantor, peralatan medis, hingga desain interior, lho. Salah satu contoh produk dari Astari merupakan solusi guna meningkatkan keamanan. Dimana acrylic sheet mempunyai karakter perlindungan jauh lebih bagus akan memberi penjagaan individu dari ancaman benturan ekstra keras dari serangan benda tumpul hingga risiko tembakan peluru senjata api.

Beberapa produk untuk keamanan yang dimaksud antara lain jendela bank, jendela kantor kedutaan besar, pelindung bilik ruang dalam sidang atau juri pengadilan, glazur kasur toserba ataupun SPBU, dan masih banyak lagi produk keamanan alirannya. Ya, akrilik ASTARIGLAS® bahan paling transparan dan paling tahan berbagai macam bahan kimia desinfektan.


Produk akrilik yang dijual ASTARI sudah dibahas di atas. Ya, produk akrilik menjadi pilihan terbaik untuk Anda dengan kualitas terbaik dan skala internasional. Akrilik yang dijual ASTARI memiliki kandungan 100% MMA (Methyl MethacrylAte)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *