4 Perusahaan Manufaktur Akrilik Indonesia

4 Perusahaan Manufaktur Akrilik Indonesia

Akrilik merupakan material dengan kualitas yang lebih baik dari kaca, dengan kejernihannya, kekuatannya, dan ketahanannya. Tidak heran, banyak orang membutuhkan akrilik untuk berbagai macam produk dari akrilik. Untuk mendapatkan bahan ini relatif mudah, karena sudah banyak perusahaan akrilik dengan kualitas terbaik.
Nah, berikut ini ada 3 pabrik akrilik di Indonesia yang menyediakan beragam kebutuhan akrilik untuk industri maupun rumah tangga.

PT ASTARI Niagara Internasional

Perusahaan manufaktur akrilik pertama di indonesia dan terbesar sebagai eksportir acrylic di asia pasific dan di dunia. Memiliki dua pabrik besar di Bitung dan di Cikupa. Varian produk akrilik nya pun cukup banyak mulai dari akrilik bening, akrilik tebal atau biasa disebut akrilik block, akrilik dengan varian warna beragam dan akrilik yang spesial seperti akrilik LED, akrilik SW (Sanitary Ware) yang digunakan untuk bathtub, kamar mandi dsb. Perusahaan yang sudah berdiri selama 42 tahun ini sangat direkomendasikan untuk produk akrilik.


PT Mikatama Unika Indonesia


Perusahaan jasa akrilik yang berdiri sejak Agustus 2017 ini menyediakan berbagai produk dari akrilik. Produk-produk yang dibuat seperti display, neon box, sign & signane, hingga aksesoris berbahan dasar akrilik.
Perusahaan akrilik yang berlokasi di Tangerang ini juga sudah bekerjasama dengan perusahaan desain. Sehingga produk yang dibuatnya benar-benar memiliki kualitas dari sisi kualitas bahan, dan juga estetikanya.
Perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan akrilik ini bekerja secara profesional. Jadi, sobat akan menyelesaikan proyek secara tepat waktu, dengan hasil yang optimal.


PT Margacipta Wirasentosa


Letak pabrik akrilik Tangerang ini tepatnya berada di Desa Telaga, Kecamatan Cikupa, Tangerang. Didirikan pada 1980, dengan berbagai macam produk akrilik yang bahkan sudah mendunia. Margacipta Wirasentosa ini menjadi salah satu produsen terbesar di Asia. Terutama untuk produk lembaran akrilik.
Sobat juga bisa memesan berbagai produk lainnya. Seperti selang, lembaran, pintu, atap, dan berbagai produk lainnya.

PT Tristar Eka Pratama


Perusahaan manufaktur ini juga dikenal dengan Star Royal. Produsen akrilik ini berdiri sejak November 2012 dengan teknologi yang sangat canggih.
Untuk mendapatkan produk dengan kualitas terbaik, perusahaan dalam bentuk PT ini juga sudah bekerjasama dengan perusahaan dari luar negeri. Bahkan teknologi yang digunakan sudah berstandar internasional.
Perusahaan ini berlokasi di Kalideres, Jakarta Barat. Beberapa produk yang dihasilkan seperti lembaran dari akrilik, aksesoris berbahan dasar akrilik, dan berbagai produk jadi lainnya dari material yang sangat kuat, dan punya kejernihan sangat baik ini.


Itulah 4 perusahaan akrilik di Indonesia yang menyediakan jasa dan berbagai produk akrilik. Sobat bisa memesan berbagai macam produk dari tiga perusahaan akrilik ini secara mudah, dan pastinya dikerjakan secara profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *