5 Aksesoris yang Dibuat dari Akrilik

5 Aksesoris yang Dibuat dari Akrilik

Dalam setiap penampilannya semua orang tentu berekspektasi ingin tampil all out dan semaksimal mungkin. Untuk menunjang penampilan maka bisa menggunakan tambahan aksesoris dalam setiap kesempatan.
Salah satu jenis aksesoris yang kini banyak digandrungi adalah aksesoris dari akrilik. Nah, buat kamu yang ingin tampil beda, mempesona dan trendy maka bisa menggunakan aksesoris dari bahan akrilik berikut ini.

  1. Anting Berbahan Akrilik

Penggunaan bahan akrilik saat ini tak sebatas untuk barang-barang tertentu saja, namun sudah merambah ke sektor fashion juga. Salah satu produk yang menggunakan bahan akrilik adalah anting. Jika biasanya anting terbuat dari perak, emas atau bahan lainnya kini telah tersedia anting dari bahan akrilik.

  1. Gelang Dari Akrilik

Selain anting berbahan akrilik, aksesoris berbahan akrilik lainnya yang bisa kamu pakai untuk menunjang penampilan adalah gelang akrilik. Aksesoris fashion berupa gelang memang menjadi pilihan banyak orang untuk mewujudkan penampilan yang sempurna.

Umumnya gelang terbuat dari bahan perak, emas, kulit serta material lainnya. Namun kini juga telah hadir pilihan lain yakni gelang berbahan akrilik yang memiliki berbagai pilihan bentuk dan bermacam warna.

  1. Kalung Dari Akrilik

Selain gelang dan kalung, ada juga aksesoris akrilik yang juga bisa digunakan untuk menambah pesona dalam berbusana yakni kalung dari akrilik. Emas maupun bahan lainnya biasa digunakan untuk pembuatan aksesoris pakaian bernama kalung.

Namun kini juga telah tersedia kalung berbahan akrilik yang memiliki tampilan yang tak kalah elok. Kamu bisa menggunakan kalung berbahan akrilik ini agar penampilanmu sempurna dan menambah rasa percaya diri.

  1. Gantungan Kunci

Aksesoris lain yang terbuat dari bahan akrilik adalah gantungan kunci akrilik. Ada berbagai macam pilihan gantungan kunci akrilik, bahkan kamu bisa pesan sesuai keinginan kamu.

  1. Tempat Aksesoris

Untuk menyimpan maupun memajang aksesoris maka kamu bisa menggunakan tempat aksesoris berbahan akrilik. Aksesoris akan menjadi sangat elegan ketika dipajang atau disimpan menggunakan tempat aksesoris berbahan akrilik.

Demikian beberapa aksesoris dari akrilik yang bisa sobat gunakan untuk menunjang penampilan.

Untuk memesan lembaran akrilik, kamu dapat mengunjungi perusahaan pembuat lembaran akrilik terbesar di Indonesia dan terbesar exportir se asia, yaitu perusahaan akrilik terbaik, ASTARI Niagara Internasional. Dengan produk unggulan ASTARIGLAS®️.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *