5 Info Terbaru Tentang Marshanda dan Fakta Hilangya di AS!

5 Info Terbaru Tentang Marshanda dan Fakta Hilangya di AS!

5 info terbaru tentang Marshanda, ya, aktris cantik dan penyanyi asal Indonesia ini tengah menjadi sorotan di berbagai media online dan televisi. Pasalnya, kabar mengenai ia hilang ketika berada di Los Angeles, Amerika Serikat sebegitu mencuat menggegerkan publik. Informasi tentang Marshanda hilang diberitakan oleh seorang temannya, yakni Sheila Salsabila.

Melalui unggahan Instagram stories, Sheila mengaku tengah melakukan pencarian keberadaan mantan istri Ben Kasyafani ini. Namun pihak keluarga memberi konfirmasi terkait kabar Marshanda hilang di Amerika Serikat. Melalui Insta Story IG-nya, Alyssa Ramadhani sebagai adik kandung Marshanda, memberikan penjelasan bahwa, Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan mengidentifikasi bahwa sekarang ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilangnya. Tulisanya pada hari Senin 27 Januari 2022 malam.

Inilah 5 Info Terbaru Tentang Marshanda dan Fakta Menghilangnya di AS!

5 info terbaru tentang Marshanda akan diulas melalui artikel kali ini. Ya, akhir-akhir ini Marshanda menjadi sorotan yang menghilangnya di Amerika Serikat. Sosok artis cantik sinetron layar kaca dilaporkan hilang oleh sahabatnya, Sheila Salsabila.

Berikut fakta Marshanda menghilang di AS dan info terbarunya sebelum menghilang!

Minta Bantuan Joko Widodo dan Biden

Keterangan Sheila terhadap menghilangnya Marshanda selama kurun waktu dua hari membuat sang sahabat minta bantuan Presiden RI Joko Widodo sekaligus presiden AS Joe Biden untuk mencari keberadaanya. Sheila mengungkapkan bahwa Marshanda terakhir kali berada di kota Los Angeles, di negara bagian California.

Kondisi Mental Jadi Sorotan

Jenis kejiwaan yang tengah dialami sang artis cantik Marshanda menjadi sorotan, setelah diungkapkan oleh sahabatnya. Sheila mengungkap bahwa Marshanda sempat kambuh kondisi manik atau bipolar yang ia alami.

Lepas Hijab

Marshanda menerima pinangan Ben Kasyafani pada tahun 2011. Di tahun itu, ia sempat memakai hijab. Rumah tangga mereka berakhir pada kata perceraian di tahun 2014. Melalui YT, Marshanda merilis video ia membaca puisi dalam bahasa Inggris, tapi tanpa hijab. Dalam acara gelar wicara Dear Haters pada tahun 2026, aktris cantik ini menganggap sebagai perjalanan spiritual. Ia juga menambahkan, tak menutup kemungkinan akan akan kembali berhijab.

Ngaku Dipasung

Marshanda sempat berkonflik dengan ibu kandungnya, yakni Rianti Sofyan pada tahun 2014. Marshanda menyatakan jika ia dipasung oleh Rianti. Pada saat itu, pemain sinetron ini menggandeng pengacara papan atas, O.C Kaligis. Hubungan Marshanda dan ibu kemudian membaik. Pada tahun 2019, dalam sebuah wawancara dengan media Marshanda mengaku menyadari bahwa selama ini telah memberikan banyak hal untuknya.

Mention Presiden Jokowi

Setelah Marshanda mengaku ia mengidap bipolar, Marshanda aktif bicara mengenai kesehatan mental di medsos. Pada pertengahan Juni 2022 lalu, ia sempat meminta pada Presiden RI Joko Widodo agar memberikan perhatian lebih padanya dan mereka yang bergulat dengan masalah kesehatan mental.

Bagaimana menurut Anda 5 info terbaru tentang Marshanda di atas? Anda sudah mengikuti perkembangannya atau malah baru mengetahuinya kali ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *