Model Fresh, Cek 5 Merk Motor Baru yang Keluar di Tahun 2022

Model Fresh, Cek 5 Merk Motor Baru yang Keluar di Tahun 2022

Mau beli motor? Pilihlah model terbaru. Model baru memberi teknologi mutakhir dan tampilan yang lebih fresh. Coba cek merk motor baru keluar di tahun 2022 berikut untuk referensi. 

1. Kawasaki Ninja H2SX

Produsen sepeda motor asal Jepang, Kawasaki turut meramaikan 2022 dengan motor baru. Salah satu keluarannya yaitu Kawasaki Ninja H2SX. Motor yang satu ini cocok bagi pecinta touring.

Mesin yang digunakan merupakan empat silinder berkapasitas 998 CC. Tenaga puncak yang dapat dihasilkan sebesar 200 ps dengan torsi 137,3 Nm. 

Sayangnya, perkiraan harga motor ini belum ada, kamu perlu sabar menunggu.

2. BMW F 800 R

Kalau kamu pecinta motor, tentu paham kalau BMW juga memproduksi motor. Kali ini, ada BMW F 800 R. Mesin yang digunakan berkapasitas 798 CC. 

Konfigurasi yang digunakan pada mesinnya adalah dua silinder paralel. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga puncak 87 hp. Torsi yang didapat pun mencapai 86 Nm. 

Sayang sekali, prediksi harga motor ini belum tersedia.

3. Yamaha Cygnus X

Yamaha tampaknya akan ikut meramaikan tahun 2022 dengan motor baru. Yamaha Cygnus X adalah salah satunya. Skutik ini menggunakan mesin SOHC-4 tak berkapasitas 124 CC.

Mesin yang dipakai dapat menghasilkan daya hingga 9,7 hp dengan torsi 9,9 Nm. Konsumsi bahan bakarnya terbilang irit. Ini karena teknologi BlueCore yang bisa hemat bahan bakar sampai 50%.

Di Jepang, harga motor matic ini sekitar 49 juta kalau dikonversi ke rupiah. Kamu tertarik? kamu bisa membelinya di Thamrin Yamaha.


4. Kymco AK 550

Fitur lengkap menjadi keunggulannya. Kymco AK 550 juga menjadi motor keluaran terbaru matic di tahun 2022. Fitur yang tersemat antara lain, multimedia serta Find My Ride.

Dengan spesifikasi serta fitur lengkapnya tidak heran kalau harganya juga lumayan. Motor ini dibanderol dengan harga 300 juta. Sobat tertarik?

5. Harley Davidson LiveWire

Siapa yang tidak kenal Harley Davidson? Produsen sepeda motor ternama ini akan mengeluarkan Harley-Davidson LiveWire. Ini merupakan motor listrik sehingga bebas emisi bahan bakar.

Motor terbaru 2022 yang satu ini mampu menempuh jarak 117 km. Soal harga, motor ini akan dibanderol di kisaran 400 juta rupiah.

Penutup

Punya motor baru memang jadi kesenangan tersendiri. Apalagi, kalau modelnya baru saja keluar. Selain spesifikasi lebih canggih, tampilan baru juga disukai.

Maka dari itu, kamu bisa pilih merk motor baru keluar di tahun 2022. Tentu lebih fresh dibanding model lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *