5 Motor Rare di Indonesia yang Banyak Dicari

5 Motor Rare di Indonesia yang Banyak Dicari

Ada yang bilang, motor klasik itu lebih menarik. Meski perawatannya lebih susah, tapi justru di situ lah tantangannya. Tak heran, banyak orang berburu motor jadul yang kini keberadaannya semakin langka. Seperti 5 motor rare di Indonesia yang banyak dicari berikut ini. Apakah motor klasikmu termasuk salah satu diantaranya? Check it out.

  1. Vespa VBB

Meski usia sudah menginjak 75 tahun dan berencana ekspansi vespa terbaru, sebagian orang belum bisa move-on dari vespa VBB. Salah satu keluaran vespa jadul ini pernah berjaya pada masanya hingga terjual mencapai 270 ribu unit. Kini keberadaannya mulai langka dan menjadi incaran banyak kolektor motor klasik.

  1. Honda GL Pro

Sebelum adanya Yamaha Mega Pro atau yang lebih kekinian sekarang seperti NMAx, Honda GL Pro menjadi andalan para pria. Motor era 80an ini punya 3 varian, yaitu white engine, black engine, dan neotech. Kini ketiga varian tersebut sudah semakin jarang ditemui dan harganya sekitar Rp4-6 juta.

  1. Honda Astrea Star 1986

Motor berbodi super ramping ini awalnya diproduksi sebagai inovasi terbaru Honda untuk mengupgrade Honda Super Cub yang populer tahun 60-an. Sementara Astrea Star 1986 diproduksi pada tahun 80-an dan mengalami penjualan yang sangat pesat. Sekarang keberadaannya mulai langka dan menjadi buruan para pecinta motor lawas.

  1. Kawasaki Binter Merzy 200

Dari brand Kawasaki, ada tipe Binter Merzy 200 yang kini menjadi incaran banyak kolektor. Harganya pun mencapai puluhan juta meski hanya dilengkapi dengan mesin 200 cc. Salah satu alasannya adalah body-nya yang gahar dan terkenal sebagai motor sport pertama di Indonesia pada era 80-an.

  1. Honda C70

Selain Astrea Star dan GL Pro, salah satu motor lawas Honda yang kini menjadi buruan kolektor adalah Honda C70. Jenis motor ini dikeluarkan sekitar tahun 70-an yang berkapasitas 71,8 cc. Kini motor klasik tersebut bisa didapat dengan harga di bawah 5 jutaan.

Jadi, bagaimana? Ingin ikutan berburu 5 motor rare di Indonesia yang banyak dicari di atas?  Semuanya memang tampak unik dan menarik. Tapi ingat, semua motor klasik di atas butuh perawatan ekstra. Biaya pemeliharaannya juga tak sedikit. Jadi, perhatikan anggaran dan kesanggupan untuk merawatnya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya. 

Motor rare jadul ini juga cukup mahal sekarang harganya, untuk bisa mendapatkannya kamu bisa bermain game slot yang bisa merubah kamu menjadi jutawan. Mainkan sekarang game slotnya bersama bandar judi terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *