5 Rekomendasi Dealer Motor di Palembang Terpercaya

5 Rekomendasi Dealer Motor di Palembang Terpercaya

Seperti juga banyak kota besar lain, tidak sulit menemukan dealer motor di Palembang. Walau tetap menjadi tantangan tersendiri untuk memilih dealer motor terbaik dan terpercaya.

Agar Nowers tak lagi kesulitan saat harus mencari dealer motor Palembang, berikut ini 5 rekomendasi terbaik dari kami.

5 Rekomendasi Dealer Motor di Palembang

  1. Bintang Motor
bintang motor palembang

Bintang Motor merupakan dealer yang sudah memiliki cabang di kota-kota besar lain. Termasuk juga di Palembang.

Dealer motor Honda Palembang ini berlokasi di Jl. Brigjend Alamsyah Ratu Prawiranegara (Samping Poligon) Bukit lama ilir barat I, Palembang. Beberapa keunggulan Bintang Motor dibanding dealer lain antaranya:

  1. Proses cepat karena bisa melakukan pemesanan melalui telepon maupun website.
  2. Syarat untuk pembelian motor, baik melalui cash atau kredit mudah.
  3. Harga lebih hemat.

Harga yang bersaing menjadi keunggulan lain dari dealer motor ini. Selain itu fasilitas dan pelayanan yang diberikan pub salah satu terbaik.

  1. Azka Motor

Dealer motor Palembang selanjutnya ada Azka Motor. Dealer satu ini bisa jadi pilihan karena menyediakan berbagai motor dari pabrikan dan merek berbeda.

Azka Motor berlokasi di Jalan D.I. Panjaitan NO. 03 Rt 37 Rw 14 Plaju 30266. Disini Nowers bisa mendapatkan motor Yamaha maupun Honda dengan cicilan paling hemat.

  1. WAHANA Palembang

Bila Nowers mencari motor bekas Palembang, maka wajib berkunjung ke dealer WAHANA. WAHANA Palembang berlokasi di Jalan Radial No. 8, 24 (depan Hotel Sartika), Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang.

WAHANA Ritelindo merupakan  dealer resmi motor Honda. Jadi tidak perlu ragu lagi mengenai kualitas dealer ini. Jaminan paling terpercaya,deh!

  1. Astra Motor Plaju

Dealer motor Honda Palembang berikutnya ada Astra Motor Plaju. Sebagai distributor resmi, dealer ini jadi pilihan terbaik untuk membeli, perawatan maupun perbaikan motor Honda.

Lokasi Astra Motor Plaju ada di Jl. A.yani 99, Kota Palembang.

  1. Thamrin Motor

Dealer yang terletak di Jalan Jend. Sudirman No. 300-301, 18 Ilir, Palembang ini menjadi rekomendasi terpercaya berikutnya. Thamrin Motor menyediakan kendaraan dengan harga motor Yamaha Palembang terbaik.

Thamrin Motor melayani jual beli kendaraan. Sekaligus juga sparepart sampai aksesoris.

Dealer motor di Palembang dengan rekomendasi terpercaya memberikan pelayanan serta fasilitas terbaik. Nowers tidak perlu ragu dan bingung lagi saat mencari dealer otomotif palembang pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *