5 Artis Terkaya di Indonesia

5 Artis Terkaya di Indonesia

Artis terkaya di Indonesia mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Saat ini sebagian besar artis yang masuk ke dalam kategori ini biasanya memiliki bisnis lain entah itu dalam bidang makanan atau media, seperti YouTube.

Untuk mengetahui siapa saja artis yang masuk ke dalam kategori terkaya di Indonesia, simak selengkapnya di bawah ini.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memiliki kekayaan hingga 400 miliar. Kekayaan ini didapatkan dari berbagai jenis usaha yang dia lakukan, khususnya dalam bidang digital seperti YouTube.

Selain itu, Raffi juga memiliki bisnis lain serta tetap aktif di berbagai stasiun televisi yang ada di Indonesia. Jadi, kekayaan yang didapatkan akan terus meningkat dengan cepat.

Agnes Monica

Kekayaan yang besar dimiliki oleh Agnes Monica dari perjuangannya menjadi artis sejak kecil. Dia juga menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang bisa menembus pasar musik di kawasan Amerika. Kekayaan Agnes sekitar 400 miliar lebih.

Inul Daratista

Inul Daratista bisa menjadi sangat kaya karena bisnis karaoke yang dimilikinya. Dia juga memiliki bisnis kosmetik serta tetap aktif di televisi sebagai penyanyi serta juri. Tidak mengherankan jika ratusan miliar rupiah sudah ada di kantongnya.

Syahrini

Syahrini sebenarnya sudah kaya sebelum menikah dengan suaminya. Dia menjadi seorang penyanyi yang terkenal juga memiliki banyak sekali bisnis termasuk bisnis barang mewah.

Krisdayanti

Sebagai salah satu diva yang dimiliki oleh Indonesia. Krisdayanti memiliki kekayaan yang cukup besar bahkan sudah berada di angka 200 miliar.

Kekayaan ini didapatkan dari hasil kerja kerasnya sebagai seorang penyanyi yang melalang buana ke seluruh Indonesia bahkan di kawasan Asia Tenggara.

Selain itu, KD juga memiliki bisnis lain. Artis terkaya di Indonesia biasanya mendapatkan penghasilan dari televisi dan juga nonton televisi seperti YouTube atau bisnis. Itulah kenapa saat ini jumlah kekayaan yang dimiliki sangat melimpah.

Selain itu, ada juga artis yang lebih berfokus pada kegiatan selain yang berhubungan dengan televisi. Jadi mereka bisa lebih fokus pada keluarga dan tetap bisa eksis dengan kelar keartisannya.

Kamu bisa mengikuti hasil kekayaan artis di indonesia ini dengan cara mengikuti games slot di kapten judi yang bisa membuat kamu berhasil mendapatkan uang sampingan dan dapatkan bonusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *