5 Artis dari Palembang yang Berhasil Rebut Hati Kaum Hawa

5 Artis dari Palembang yang Berhasil Rebut Hati Kaum Hawa

Palembang tidak hanya punya makanan khas yang terkenal, tetapi juga para artis nasional. Beberapa diantaranya bahkan mampu memikat hati para kaum hawa. Daripada kamu penasaran, saya beritahu 5 artis dari Palembang yang digandrungi para kaum hawa.

1. Ferry Salim, Aktor Necis Idaman Wanita Tahun 1990-an

ferry-salim

Artis pria asal Palembang, Ferry Salim, pernah sangat digandrungi para wanita di tahun 1990-an. Bahkan anaknya, Brandon Salim juga menjadi idola muda para remaja wanita.

Ferry Salim lahir di Palembang tanggal 8 Januari 1967 yang menggeluti profesi sebagai aktor dan MC. Setidaknya, sudah lebih dari 15 film layar lebar dan 60 sinetron yang pernah dibintangi.

Kemampuan akting mumpuni dan penampilan khas pria metroseksual yang trendi membuat Ferry Salim dikagumi bahkan hingga saat ini. Apalagi kehidupan rumah tangga yang harmonis, banyak yang menjadikan keluarga Ferry Salim sebagai family goal.

2. Rangga Azof, Idola Muda Para Millennial

Rangga Azof merupakan pria kelahiran 6 Mei 1989 di Palembang. Pria dengan nama asli Rangga Prawitra Azof sudah berkecimpung di dunia peran lewat peran Yoga di Cinta yang Sama (2013).

Nama Rangga semakin melejit setelah berperan sebagai Aslan Audi di Cinta Buta (2019). Ia semakin terkenal saat memerankan Samudra di Samudra Cinta (2019) dan beradu peran dengan Haico van der Veken.

Kemampuan akting, hidung mancung dan ketampanannya membuat para wanita terutama penggemar sinetron tak hentinya terpesona.

3. Onky Alexander, si Boy yang Misterius Idola Kaum Hawa Era 80 dan 90-an

Onky Alexander berhasil merebut perhatian para wanita lewat perannya di Catatan si Boy (1987-1991 dan 2011). Aktor dari Palembang ini lahir 29 September 1965.

Dicky Alexander Heryanto Supardan sangat jarang mengumbar kehidupan pribadinya sehingga terkesan misterius. Namun, tidak bisa dipungkiri, Onky berhasil merebut hati para remaja era 80an dan 90an.

4. Joe Taslim, Aktor Laga Dunia yang Sukses Membuat Wanita Histeris

Johannes Taslim atau Joe Taslim lahir tanggal 23 Juni 1981 di Palembang. Entertainer asal Palembang ini merupakan mantan atlet judo yang kini berhasil menjadi aktor laga ternama di Indonesia.

Joe bahkan berhasil mencatatkan namanya sebagai aktor ternama di perfilman internasional.

Penampilan Joe Taslim yang maskulin dan aktingnya yang ciamik, membuat aktor ini banyak diidolakan masyarakat Indonesia.

5. Esa Sigit, Entertainer Serba Bisa Idola Remaja Wanita

Esa Septian Pramuda atau Esa Sigit, lahir tanggal 4 September 1994 di Palembang. Sejak kecil, Esa Sigit sudah berhasil memikat hati kaum hawa.

Seiring waktu, Esa Sigit berhasil menunjukkan bakatnya yang lain. Mulai dari model, bermain musik bahwa menjadi sutradara dan produser short movie dan future film.

Wajahnya yang tampan dan imut, kemampuan serba bisa di dunia entertain, membuat Esa Sigit dieluk-elukkan oleh para remaja wanita.Dari 5 artis dari Palembang tersebut, mana yang kamu diidolakan dan membuat kamu tersipu malu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *