5 Atlet Terkaya di Indonesia

5 Atlet Terkaya di Indonesia

Menjadi seorang atlet adalah impian banyak orang. Namun, tidak semua profesi atlet mendapatkan penghasilan yang bisa dipakai hingga hari tua. Meski demikian, ada juga beberapa asli Indonesia yang dikenal sangat kaya. Kekayaan itu didapatkan dari pertandingan yang mereka lakukan atau dari jenis bisnis yang mereka lakukan. Berikut daftarnya:

  1. Michael Bambang Hartono

Meski tidak melakukan olahraga fisik secara langsung. Atlet dari olahraga bridge ini juga merupakan salah satu kebanggaan di Indonesia.
Bagi mereka yang sudah paham dengan dunia saham serta perbankan pasti sudah mengenal Bambang Hartono. Pemilik dari banyak perusahaan termasuk BCA ini punya kekayaan hingga ratusan miliar.

  1. Taufik Hidayat

Taufik Hidayat adalah salah satu atlet bulutangkis paling sukses di Indonesia dan menjadi salah satu legenda. Dia sering sekali memenangkan pertandingan piala dunia.

Dari beberapa literatur kekayaan dari Taufik mencapai ratusan miliar rupiah. Sebagian besar didapatkan dari pertandingan tingkat dunia.

  1. Susi Susanti dan Alan Budikusuma

Pasangan suami istri yang juga merupakan salah satu legenda bulutangkis di Indonesia juga memiliki kekayaan sekitar 100 miliar rupiah. Kekayaan ini didapatkan dari pertandingan mereka di masa lalu dan juga bisnis alat olahraga peserta yang berhubungan dengan bulu tangkis.

  1. Ellyas Pical

Mantan petinju kebanggaan Indonesia ini juga masuk dalam daftar atlet terkaya di Indonesia. Berkat kemampuannya di masa lalu uang miliaran rupiah bisa dikumpulkan hingga sekarang.

  1. Christ John

Mantan atlet tinju ini juga memiliki pundi-pundi uang yang cukup banyak dari hasil kerja keras. Apalagi selama ini dikenal sebagai pemenang kelas dunia sehingga hadiah didapatkan bisa miliaran rupiah.

Atlet terkaya di Indonesia sebenarnya cukup banyak. Apalagi sebagian besar atlet khususnya mereka yang sudah pensiun memiliki bisnis yang cukup mumpuni.

Selain itu beberapa atlet yang berhasil memenangkan pertandingan seperti olimpiade, juga akan mendapatkan bonus yang besar sehingga kebiasaan mereka akan semakin meningkat.

Untuk mendapatkan kekayaan seperti mereka, tentunya kamu harus bekerja keras ada cara alternatif untuk kamu mendapatkan uang sampingan dengan cara bermain games slot bersama kapten judi. Dapatkan banyak bonusnya, buruan jangan sampai ketinggalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *