5 Hal yang Buat Kamu Putus Dari Mantan

5 Hal yang Buat Kamu Putus Dari Mantan

Ada banyak hal yang menjadi penyebab kandasnya suatu hubungan dari sisi wanita maupun pria. 5 hal yang buat kamu putus dari mantan ini adalah penyebab yang paling sering terjadi.

Menjalin sebuah hubungan memang tidak mudah. Harus ada komitmen yang kuat agar hubungan yang terjalin tidak goyah. Oleh karena itu, kamu harus menjaga hubungan kamu dengan menghindari 5 hal yang buat kamu putus dari mantan ini.

  1. Selingkuh

Perselingkuhan menjadi hal yang paling sering terjadi dalam kandasnya suatu hubungan. Biasanya, perselingkuhan terjadi karena komitmen dalam hubungan yang dijalin tidak kuat. 

Bahkan dalam hubungan yang kamu anggap harmonis pun bisa ada perselingkuhan jika salah satunya tidak mempunyai komitmen yang kuat. Oleh karena itu, Nowers harus mempunyai komitmen yang kuat sebelum menjalin suatu hubungan, ya.

  1. Komunikasi yang buruk

Hubungan percintaan dijalani oleh 2 orang. Maka, komunikasi yang terjalin harus baik. Kalau komunikasi dalam hubungan buruk, bukan tidak mungkin kalau hubungan kamu bisa kandas. 

Nowers jangan pernah sepelekan komunikasi, ya. Karena komunikasi merupakan kunci dari suatu hubungan. Jangan sampai pacarmu nanti akan menjadi mantan kalau komunikasi yang dijalin tidak baik.

  1. Timbulnya rasa bosan

Hubungan yang sudah terjalin lama, apalagi sudah sampai bertahun-tahun bisa menimbulkan rasa bosan. Rasa bosan saat menjalani hubungan yang monoton bisa membuat kamu putus dari pacar dan berakhir menjadi mantan.

  1. Tidak direstui orang tua

Hal yang bisa membuat kamu putus dari mantan bukan hanya disebabkan oleh kamu dan juga si mantan, namun juga bisa disebabkan oleh orang tua.

Setiap orang tua pastinya ingin yang terbaik untuk anaknya. Maka, tak jarang orang tua akan melihat bibit, bebet, dan bobot seseorang yang menjalin cinta dengan anaknya. Jika dirasa tidak cocok, maka kamu hubungan kamu dengan si pacar akan berakhir menjadi sepasang mantan kekasih.

Maka dari itu, Nowers tidak hanya harus menggaet hati pasangannya, namun juga harus mengambil hati calon mertua, ya.

  1. Hubungan yang toxic

Menjalin hubungan yang terbilang ‘kurang sehat’ juga bisa menjadi penyebab kamu putus dari mantan, loh. Hubungan ‘kurang sehat’ yang dimaksud di sini adalah semua yang dilakukan serba berlebihan.

Misalnya cemburu yang berlebihan, rasa posesif yang berlebihan, dan lainnya. Itu bisa membuat kamu atau pasangan merasa tidak nyaman menjalin hubungan sehingga jalan terbaiknya adalah berpisah.Nah, itu tadi 5 hal yang buat kamu putus dari mantan. Jika kamu sekarang sedang menjalin sebuah hubungan, maka hindari 5 hal di atas agar hubungan kamu bisa tetap harmonis.

kamu pernah diposisi mana Nowers?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *