Kenali 5 Karakter Wanita Palembang Untuk Hubungan Terbaikmu

Kenali 5 Karakter Wanita Palembang Untuk Hubungan Terbaikmu

Buat kamu yang berencana untuk menetap di kota pempek kenali terlebih dahulu karakter wanita Palembang pilihanmu berikut adat istiadatnya. 

Hal ini juga berlaku buat kamu yang ingin meminang gadis Palembang. Pasalnya, kamu akan mampu mengenal pribadi, keluarga dan kebiasaan mereka secara lebih baik. Yuk, cari tahu mengenai 5 karakter wanita Pakembang yang perlu kita ketahui sebagai berikut:

1. Berbicara  dengan Suara Keras dan Terkesan Ketus

Sifat wanita Palembang pertama yang perlu kamu ketahui adalah bahwa mereka terbiasa berbicara dengan suara keras dan terkesan ketus bahkan sombong. 

Bahkan ketika kamu berkomunikasi dengan mereka sepertinya mereka sedang marah-marah. Namun, ini hanyalah kebiasaan saja dan mereka tidak benar-benar ketus atau sombong. Ketika kamu perhatikan, bahasa yang mereka gunakan biasanya halus karena adanya unsur bahasa Melayu.

2. Perlu Waktu untuk Membuka Diri

Mungkin kamu pernah berjumpa dengan orang yang kemudian mudah akrab dan membuka diri padahal belum lama berkenalan. Tidak demikian dengan wanita Palembang. Mereka membutuhkan waktu untuk bisa dekat dengan orang yang baru mereka kenal dan selalu waspada dengan orang baru.

Kesan kaku adalah yang mereka berikan ketika kamu masih berada di awal hubungan walaupun para gadis Palembang murah senyum. Namun, mereka tetap bersahabat dan dapat membuat pertemanan kamu nyaman.

3. Berjiwa Besar

Ciri dan karakter orang Palembang yang menonjol dan positif adalah mereka memiliki jiwa yang besar terutama dalam menghadapi hal-hal yang memicu terjadinya konflik. Mereka juga cenderung bersikap dewasa dalam menghadapi masalah.  

4. Doyan Makan

Makanan khas Palembang yang kaya akan rasa, baik rasa manis, asam, asin sampai pedas merupakan salah satu penyebab mengapa orang Palembang suka makan, termasuk kaum wanitanya. 

Namun, walaupun mereka doyan makan, bukan berarti bahwa sifat orang Palembang boros atau suka menghambur-hamburkan uang.

Kesukaan mereka terutama makan pempek yang merupakan makanan khas Palembang. Uniknya lagi, orang Palembang dapat makan cuko (kuah pempek) pada pagi hari tanpa sakit perut. 

5. Pelindung

Karakter watak orang Palembang terakhir adalah bersifat pelindung karena mereka bersedia melindungi siapa saja yang ingin berbuat jahat pada orang tersebut.Nah, semoga informasi tentang 5 Karakter Wanita Palembang di atas dapat menambah wawasan kamu. Semoga kamu dapat bergaul dan berbaur dengan mereka dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *