Akses Mudah dan Murah, 5 hotel di Lahat Ini Patut Anda Coba!

Akses Mudah dan Murah, 5 hotel di Lahat Ini Patut Anda Coba!

Ada rencana explore tempat wisata di Lahat? Sebelum bikin itinerary, penting banget bagi Anda untuk menentukan tempat singgah, agar momen wisata semakin berkesan.  Nah, bisa dijadikan referensi karena akses mudah dan murah, 5 hotel di Lahat ini patut dicoba.

  1. Grand Zuri

Bukan sekedar villa atau wisma di Lahat, Grand Zuri adalah hotel bintang 3 yang menyediakan 3 tipe kamar untuk Anda pilih, yaitu superior, deluxe dan suite. Lokasinya berada di Jalan Lintas Sumatera Nomor 138, sekitar 1 jam dari pusat kota Lahat dan 15 menit dari Pasar Lematang.

  • Fasilitas: kolam renang outdoor, TV layar datar, minibar, kamar mandi private, WiFi gratis, restoran, AC, kulkas.
  • Harga: Rp 500,000 – Rp 700,000 / kamar.
  1. JAV Front One

Hotel JAV Front One berlokasi di pusat kota kecamatan Lahat. Aksesnya mudah dan dekat dengan beberapa spot wisata seperti alun-alun Muara Enim, Menara Jam dan Monumen Perjuangan.

Hotel bintang 3 yang menawarkan 22 pilihan unit kamar dengan layanan 24 jam plus fasilitas hotel yang akan memanjakan setiap pengunjung.

  • Fasilitas: kafe, restoran prasmanan, WiFi, parkir, TV LED, AC, air minum, perlengkapan mandi gratis.
  • Harga: Rp 200,000 – Rp 470,000
  1. Hotel Callista

Kalau ke Lahat, jangan lewatkan untuk singgah di Hotel Callista. Hotel murah Lahat ini difasilitasi dengan fasilitas bintang 3. Nowers bisa dengan mudah menemukan lokasinya karena berada di tengah Kota Lahat.

Terdapat 55 unit kamar yang harganya cukup ramah di kantong. Pilihan kamar beragam, mulai dari Superior, Deluxe, Executive, dan Junior Suite.

  • Fasilitas: restoran, prasmanan gratis pukul 06.00–10.00, AC, TV LED, internet gratis, shower, perlengkapan mandi, meja tulis, air minum kemasan gratis.
  • Harga: Rp 270,000 – Rp 450,000
  1. Bukit Serelo

Referensi hotel di Muara Enim berikutnya, yaitu hotel Bukit Serelo. Berlokasi di pusat kota, Bukit Serelo menawarkan view pegunungan yang eksotis. Dijamin Nowers betah berlama-lama singgah di tempat ini.

Aksesnya pun mudah, hanya beberapa ratus meter dari Stasiun Lahat. Ada total 40 kamar yang masing-masing dilengkapi akses internet gratis.  

  • Fasilitas: kolam renang outdoor, parkir gratis, sarapan gratis, restoran, internet gratis, AC, TV, shower, perlengkapan mandi gratis.
  • Harga: mulai dari Rp330,000
  1. Hotel Cendrawasih

Penginapan super murah tapi fasilitasnya nggak abal-abal, ya Hotel Cendrawasih. Hotel yang berlokasi di Jalan Burlian No.184 ini memiliki akses mudah dan layanan full 24 jam.

Tempatnya nyaman dengan fasilitas yang cukup lengkap. Tak heran tempat ini menjadi rumah singgah paling recomended di Kota Lahat.

  • Fasilitas: AC, parkir gratis, TV, WiFi, lemari, dan tempat tidur.
  • Harga: Rp 300,000 – Rp 500,000

Itulah rekomendasi hotel dengan akses mudah dan murah, 5 hotel di Lahat ini patut dicoba yang bisa Nowers jadikan referensi saat ingin berwisata di Pagaralam, Lahat dan sekitarnya. Yuk, tentukan hotel di Lahat Palembang pilihan Nowers dan nikmati pengalaman tak terlupakan! Happy Travelling!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *