5 Jenis Anjing Yang Bisa Kamu Pelihara

5 Jenis Anjing Yang Bisa Kamu Pelihara

Jenis Anjing yang bisa kamu pelihara pastinya tidak sembarangan supaya tidak menimbulkan bahaya. Jangan sampai pilihan yang salah justru bisa membuat pemelihara berada dalam keadaan berbahaya. Oleh karena itu, mari kita simak langsung 5 jenis anjing yang bisa kamu pelihara di rumah dengan aman dan mudah.

  1. Bulldog

Jenis Anjing yang bisa dipelihara yang satu ini cocok sekali dijadikan sosok penjaga rumah kamu. Walau terlihat punya tampang yang menyeramkan, namun sebenarnya anjing ini ramah dan tidak agresif. Mereka juga unik karena bisa dijadikan teman setia jika memang kita sendiri sebagai pemelihara anjing tersebut bisa dekat.

  1. Beagle

Jenis Anjing yang baik untuk dipelihara selanjutnya ada jenis Beagle yang punya tampang sedikit seram. Setelah mengenal dan juga mau memelihara, produk tersebut kita akan tahu jika ia hanya cemburu. Untuk mengetahui anjing jenis ini, kamu dapat melihatnya dari lebar telinga yang dimiliki anjing tersebut.

  1. Cihuahua

Jenis Anjing yang jinak yang juga lucu ini memiliki ukuran yang kecil jika dibanding lainnya. Kamu tidak akan rugi memelihara anjing ini karena suatu saat bisa diikutkan lomba. Bentuknya yang mungil dengan telinga yang terlihat berbeda namun lucu dan juga rambutnya yang tipis akan membuat kamu takjub.

  1. Pomeranian

Ada Pomeranian yang menjadi salah sau jenis Anjing yang mudah dipelihara dengan bentuk yang unik. Sama dengan chihuahua, anjing ini juga kerap diiikutkan di dalam perlombaan. Sebelum hal tersebut, ada baiknya perhatikan kelembutan rambut dan tak lupa memberi solusi yang terbaik untuk 

  1. Akita

Jenis Anjing yang ramah dan setia pada pemiliknya ini juga patut banget ada dalam daftar anjing peliharaan kamu. Walau setia, anjing ini ternyata mempunyai kemampuan dalam berburu yang bagus. Ukurannya juga besar sehingga cocok untuk menemani kamu yang memang suka akan petualangan. Selain 5 jenis Anjing yang bisa kamu pelihara di atas, tentunya masih banyak jenis anjing ramah manusia. Untuk kamu yang berada di daerah Palembang, ada banyak petshop penjual anjing yang salah satu di antaranya ialah Istana Petshop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *