5 Hal Tentang Erick Thohir

5 Hal Tentang Erick Thohir

Hal tentang Erick Thohir perlu Anda ketahui. Pasalnya Menteri BUMN tersebut merupakan salah atau publik figur yang banyak memperoleh sorotan. Terutama saat ia melakukan perampingan di sejumlah perusahaan BUMN.

Disamping hari-hari sibuknya dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab seperti halnya yang seringkali ia bagian dalam akun Instagram pribadinya @erickthohir. Ternyata ayah dari empat orang anak itu juga mempunyai sisi berbeda yang perlu untuk Anda ketahui.

5 Hal Tentang Erick Thohir, yang Jarang Diketahui

Berikut ini, beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Erick Thohir.

Berasal dari Keluarga Pebisnis

Sebelum ia menjabat menjadi Menteri BUMN, Erick Thohir adalah sosok pengusaha yang sukses yang juga berasal dari keluarga pebisnis.

Ayah Erick Thohir. Teddy Thohir adalah pengusaha Tanah Air yang sukses begitu menginspirasi. Bahkan ia juga pendiri PT Trinugraha Thohir atau TNT Group yang mempunyai anak perusahaan dalam bidang properti, otomotif sumber daya alam, media, sampai dengan restoran.

Cinta Dunia Olahraga

Bukan hanya menggeluti dalam dunia bisnis bidang media saja. Pasalnya Erick Thohir juga mencintai dunia olahraga. Khususnya dalam bola basket. Hal tersebut adanya bukti dengan mendirikan sebuah klub basket Satria Muda.

Terlebih ia juga pernah menjabat menjadi Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia untuk periode 2006-2010. Erick Thohir juga turut berkiprah dalam dunia olahragaaaa lainnya.

Tegas Mendidik Anak

Selain populer dengan kepemimpinannya yang tegas dalam bekerja. Erick THohir juga menerapkan sikap disiplin serta tegas dalam mendidik anaknya.

Romantis dan Penyayang

Walaupun jarang memperlihatkan kehidupan pribadinya di media sosial, akan tetapi Erick Thohir adalah sosok yang romantis serta hangat dengan keluarga.

Salah satunya saat momen anniversary pernikahannya yang ke-23. Ia melalui akun Instagram pribadi miliknya, Erick Thohir membagikan momen-momen saat ia memberikan sebuah hadiah kejutan terhadap sang istri.

Dekat dengan Generasi yang Lebih Muda

Erick Thohir mempunyai gaya kepemimpinan yang low profile membuat sosoknya dekat serta banyak menjadi inspirasi generasi muda Indonesia.

Dirinya juga konsisten untuk mendorong anak muda guna menjadi agen perubahan dalam menghadapi sejumlah tantangan kedepannya serta menyambut bonus demografi Indonesia 2045.

Nah itulah beberapa hal tentang Erick Thohir yang perlu Anda ketahui. Pasalnya hal-hal tersebut jarang diketahui masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *