5 Alasan Membeli Seminyak Living Hub

5 Alasan Membeli Seminyak Living Hub

Membeli hunian semi kantor di Bali merupakan keputusan yang tepat. Pasalnya ada begitu banyak pengembang terpercaya yang mengembangkan perumahan di Pulau Dewata ini. Terutama unit rumah yang berkualitas dengan lokasi strategis dekat tujuan wisata maupun fasilitas publik lainnya, contohnya Seminyak Living Hub. Ada banyak alasan membeli Seminyak Living Hub. Apa saja, itu?

Beberapa Alasan Membeli Seminyak Living Hub

Membeli rumah terbaik di Pulau Bali dengan lokasi yang strategis memang sangat menguntungkan. Anda dapat menjadikan properti tersebut sebagai rumah tinggal bersama keluarga tersayang. Bahkan kelak Anda dapat mewariskannya kepada generasi berikutnya, entah itu anak maupun cucu. Dengan demikian, anak keturunan Anda bakal memperoleh warisan berharga.

Lantas mengapa harus memilih Seminyak Living Hub? 

Lokasi Hunian dan Kantor yang Menjadi Satu

Anda sedang mencari tempat tinggal dengan kantor yang menjadi satu? Seminyak Living Hub adalah solusi yang tepat. Ya, Seminyak Living Hub merupakan hunian untuk rumah tinggal dan kantor menjadi satu. Selain sebagai rumah idaman keluarga, properti dengan dua lantai ini juga menawarkan tempat untuk Anda melakukan kegiatan bekerja tanpa perlu pergi jauh-jauh dari keluarga. 

Seminyak Living Hub didirikan di atas tanah 1000 meter persegi (1 are). Bangunananya seluas 830 meter persegi dan membuat properti ini harus Anda miliki demi membangun usaha dengan baik dan lancar.

Didirikan pada tahun 2020 silam dengan beragam ruangan yang ada di dalamnya, tentu sangat cocok bagi Anda yang menghendaki bekerja di rumah atau bahkan menyewakan bisnis co-working space.

Seminyak Living Hub menyediakan total kamar kira-kira 16 kamar. Ada kamar untuk tidur, kamar mandi, selanjutnya tersedia juga ruang meeting (pertemuan), ruang loker, ruang pantry, dan ruangan lainnya yang dapat Anda atur serta miliki di tengah-tengah destinasi wisata di Bali.

Lokasi Strategis

Dengan keberadaan Seminyak Living Hub yang strategis, Anda bisa lebih mudah menjangkau fasilitas umum. 

Investasi yang Menjanjikan

Karena lokasinya strategis, memiliki rumah di Bali juga dapat menjadi salah satu media investasi yang potensial. Lokasi hunian yang strategis bakal mendorong nilai jual rumah yang tingga di masa yang akan datang.

Suasananya Tenang

Tidak perlu cemas, meskipun lokasi Seminyak Living Hub cukup strategis, namun hunian yang mengusung konsep rumah tinggal dan kantor menjadi satu ini justru suasana tenang dan damai. Seminyak Living Hub jauh dari kebisingan dan juga hiruk pikuk kendaraan.

Bisa Berwisata Setiap Hari

Lantaran lokasinya di Seminyak Bali yang cukup strategis, Anda dapat berwisata setiap harinya. Seminyak Living Hub dikelilingi oleh berbagai destinasi wisata dan tempat hiburan. Mulai dari Pantai Kuta, Pantai Seminyak, dan Pantai Legian. Selain itu, ada pula cukup banyak tempat kuliner di sana yang bisa Anda tempuh dengan berjalan kaki saja.

Nah, itulah beberapa alasan membeli Seminyak Living Hub. Yuk, tunggu apalagi, segera miliki rumah semi kantor melalui BaliPropertiHub bagi Anda yang berniat mempunyai hunian di Pulau Dewata!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *