5 BUMN Favorit untuk Bekerja menurut NowPalembang

5 BUMN Favorit untuk Bekerja menurut NowPalembang

Bekerja di instansi pemerintahan dengan gaji besar? Siapa tak mau menolak! Apalagi kalau jadi karyawan di salah satu dari BUMN favorit untuk bekerja menurut NowPalembang. Kamu penasaran, apa saja BUMN yang jadi incaran pencari kerja tersebut dan apa alasannya?

5 BUMN Favorit untuk Bekerja menurut NowPalembang

Bukan saja mendapatkan gaji yang di atas rata-rata, bekerja di salah satu BUMN berikut ini juga akan memungkinkan kamu dapat banyak keuntungan lainnya. Makanya, ketika perusahaan ini buka lowongan kerja tak sedikit yang mencoba peruntungan untuk melamar.

  • PT Pertamina (Persero)

Untuk staf biasa saja, gaji yang bisa didapat bisa mencapai maksimal Rp. 7 juta/bulan. Apalagi kalau sudah menjadi bagian dari  top of management, seperti General Manager yang bisa bawa pulang gaji bulanan sekitar Rp. 75 juta/bulan.

Selain itu, para karyawan juga berhak atas berbagai fasilitas yang diberikan rutin. Mulai dari tunjangan untuk kesehatan, bonus setiap tahun, hingga jaminan untuk masa pensiun.

  • Bank Rakyat Indonesia

Untuk jadi karyawannya butuh seleksi ketat, jadi tidak sembarangan orang bisa bekerja di bank palembang BRI. soal gaji, cukup tinggi yaitu berkisar Rp. 4 juta ke atas.

  • PT Kereta Api Indonesia

Punya latar belakang sebagai masinis? Jangan sia-siakan kesempatan kamu untuk berkarir di PT KAI, karena gaji yang didapat bisa mencapai Rp. 10 juta/bulan. Sedangkan untuk manajemen, gajinya berkisar Rp. 17 juta ke atas tergantung posisinya. 

Selain itu, para pegawai di stasiun hingga kantor utama juga bisa mendapatkan gaji berkisar Rp 3,5 juta ke atas. Itu belum termasuk fasilitas lainnya, termasuk pendidikan yang disediakan pihak perusahaan bagi karyawan yang ingin menyambung kuliah atau mengambil gelar tertentu.

  • PT Bank Mandiri

Tahukah kamu, untuk posisi Management Trainee di Bank Mandiri, gajinya saja sudah mencapai Rp. 5 juta/bukan. Apalagi untuk jabatan lebih tinggi bisa mencapai puluhan juta, sedangkan jajaran direksi bisa mengantongi gaji sampai angka Rp. 200 juta bahkan lebih. Fantastis bukan? 

  • PT Bank Tabungan Negara

Kisaran gaji pegawai Bank di palembang BTN adalah sekitar Rp. 6 juta ke atas. Sedangkan untuk level manajer dan di atasnya bisa mendapatkan gaji pokok puluhan juta. Belum termasuk tunjangan dan fasilitas lainnya.

Tertarik untuk melamar kerja di perusahaan besar ke salah satu 5 BUMN Favorit untuk Bekerja menurut NowPalembang di atas? Siapkan kelengkapan dokumen dan mental untuk ikuti serangkaian tes. Siapa tahu kamu menjadi salah satu yang beruntung, untuk dapat gaji besar dan fasilitas maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *