Game Android yang Paling Ditunggu Rilisnya di 2023

Game Android yang Paling Ditunggu Rilisnya di 2023

Mobile gaming kini semakin populer saja. Tidak sekedar untuk mengisi waktu luang, bermain game di ponsel kini merupakan salah satu kegiatan favorit yang dilakukan dengan teman. Dengan semakin populernya esport di berbagai ajang turnamen internasional, semakin banyak juga yang serius menggemari game Android.

Tidak hanya game berat, di Smart Phone Android juga bisa dimainkan game yang lebih ringan. Misalnya game website yang dimainkan dengan mengakses situs bk8. Jenis game Android yang bisa dipilih dari tahun ke tahun pun semakin bertambah. Setelah banyak game baru yang dirilis di tahun 2022, di tahun ini juga banyak game yang akan dirilis.

Berikut ini adalah beberapa game Android yang akan dirilis di 2023 dan paling ditunggu oleh para penggemar game.

1.   Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition

Siapa yang tak kenal dengan game Grand Theft Auto atau GTA. Game ini banyak digemari oleh pengguna Android dari segala usia. GTA akan mengeluarkan seri terbaru di tahun 2023 ini, yaitu Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition.

Seri terbaru dari GTA ini merupakan gabungan dari tiga seri GTA sebelumnya, yaitu GTA San Andreas, GTA Vice City, dan GTA III. Dari sisi game play dan jalan ceritanya, seri terbaru GTA ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan versi originalnya. Namun seri “The Definitive Edition” akan memiliki kualitas grafis yang lebih canggih dari versi-versi sebelumnya.

2.   Call of Duty: Warzone Mobile

Game Call of Duty: Warzone Mobile sebelumnya telah dirilis untuk versi PC dan konsol. Bagi yang pernah main game ini, siap-siap versi Androidnya akan segera hadir di tahun ini menyusul kesuksesan versi sebelumnya yaitu Call of Duty: Mobile di platform Android.

Versi terbaru Call of Duty ini nantinya akan memiliki banyak mode permainan, seperti mode battle royale hingga team deathmatch. Versi Warzone Mobile ini juga akan memiliki fitur baru yaitu “The Gulag”.

3.   Valorant Mobile

Valorant merupakan game FPS multiplayer yang cukup populer sebagai game PC dan konsol dalam beberapa tahun terakhir ini. Kini versi Androidnya yaitu Valorant Mobile telah dinanti-nanti para penggemar game untuk rilis di tahun ini. Versi Android dari Valorant dikabarkan akan sangat mirip dengan versi PC dan konsol. Game ini merupakan salah satu game upcoming yang telah diantisipasi oleh banyak pemain di tahun ini.

4.   Battlefield: Mobile

Game FPS lain yang paling ditunggu rilisnya saat ini adalah versi Android dari Battlefield atau Battlefield: Mobile. Game ini telah semakin siap rilis di tahun ini setelah melalui tahap pengujian beta sejak beberapa waktu yang lalu. Dengan gameplay yang dinamis dan fitur permainan yang cukup beragam, game Android keluaran EA ini menjadi salah satu game yang paling dinanti tahun ini.

5.   Little Nightmares

Game petualangan bertema horor ini telah menjadi populer dengan gameplay yang memukau. Mengikuti kesuksesan seri pertamanya, Little Nightmares akan mengeluarkan sekuel game di tahun ini. Dalam waktu dekat Little Nightmares juga akan merilis versi Smart Phone Androidnya. Versi mobile Little Nightmares telah menjadi salah satu game yang paling dinanti untuk rilis di tahun ini. Dikabarkan versi mobilenya akan memiliki sedikit perbedaan dibandingkan versi terdahulunya. Namun tentu game ini akan tetap dikemas dalam gameplay yang seru dan mencekam dengan suasana horor yang kental.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *