Sangat Menginspirasi Ini Dia 5 Fakta Tentang Bunga Citra Lestari

Sangat Menginspirasi Ini Dia 5 Fakta Tentang Bunga Citra Lestari

Siapa diantara kamu yang tidak mengenal artis bernama Bunga Citra Lestari? Mungkin sudah hampir semua orang mengenalnya, terutama di negara Indonesia sendiri. Namun, saat ini ada beberapa orang asik membicarakan 5 fakta tentang Bunga Citra Lestari. Hal tersebut karena artis ini selalu tampil dengan menawan dan cantik pastinya.


Selain itu banyak orang yang menyukai BCL karena karya yang ia hasilkan. Artis cantik tersebut sudah beberapa kali menciptakan lagu. Tentu banyak orang sangat menyukai hasil musiknya, karena sangat menghibur bagi pendengarnya. Tidak hanya terkenal dengan musiknya, tetapi beberapa orang juga memuji kecantikan wajahnya.


Berikut 5 Fakta Tentang Bunga Citra Lestari yang Wajib Anda Ketahui
Artis cantik tersebut baru saja menginjak usia 39 tahun pada tanggal 22 Maret lalu, tetapi kharisma wajahnya selalu berhasil menghipnotis banyak orang. Bahkan style yang ditunjukan BCL selalu berhasil dan tidak pernah gagal. Selain itu di bawah ini akan ada beberapa fakta menarik lainnya.

Mengawali Karir Akibat Mengantarkan Teman Casting


Ternyata artis bernama Bunga Citra Lestari ini sudah menjadi musisi sejak tahun 1997, dan ia bahkan pernah membintangi beberapa sinetron dalam negeri. Bahkan diketahui bahwa awalnya dulu ia hanya mengantarkan temannya untuk casting, namun tanpa disangka BCL justru banyak mendapatkan tawaran iklan dan sinetron.

Selalu Tampil dengan All Out


Artis cantik satu ini selalu hadir dengan tampilannya yang all out, bahkan ia selalu menggunakan outfit sesuai dengan karakternya. Karena memang BCL selalu memikirkan kenyamanannya, sehingga hal tersebut membuatnya terlihat lebih glamour.

Selalu Tampil dengan Senyuman


Banyak orang sangat menyukai BCL karena memang ia selalu tampil dengan senyuman, bahkan artis ini jarang menunjukkan kesedihannya. Bahkan ada banyak orang yang mengatakan, bahwa BCL adalah sosok yang manis dan sopan.

Selalu Multitalenta


Artis cantik ini tidak hanya terkenal dengan parasnya yang cantik, sopan, atau manis. Tetapi BCL juga terkenal dengan sosoknya yang sangat multitalenta, sehingga banyak orang mengaguminya.

Sering Mendapatkan Penghargaan


BCL tidak hanya terkenal dengan wajahnya yang cantik rupawan, tetapi ia telah berhasil mendapatkan banyak penghargaan bergengsi. Hal tersebut membuat Bunga Citra Lestari bangga dan membuat banyak orang tertarik untuk mencontoh sosoknya.


Ketahui 5 fakta tentang Bunga Citra Lestari melalui artikel di atas, semoga informasinya dapat membantu dan silakan dijadikan panutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *