Intip 5 Jenis Mobil yang Dijadikan Film Kartun, Unik dan Mewah!

Intip 5 Jenis Mobil yang Dijadikan Film Kartun, Unik dan Mewah!

5 jenis mobil yang dijadikan film kartun menarik untuk kamu simak! Pernah menonton tayangan kartun? Film kartun pada dasarnya menjadi tontonan anak-anak, namun bisa juga dinikmati oleh orang dewasa.
Terdapat banyak sekali jenis film kartun yang bisa ditonton. Beberapa diantaranya menggunakan mobil, baik sebagai tokoh utama maupun properti pendukung agar kartun semakin unik.


Ini Dia 5 Jenis Mobil yang Dijadikan Film Kartun
Dari sekian banyak varian mobil dalam film kartun. Ada beberapa yang diwujudkan hingga ke dunia nyata oleh para penggemarnya. Mereka mengaku rela merogoh kocek mahal demi mewujudkan impian tersebut. Berikut ulasan selengkapnya.

Mach 5


Berawal dari serial kartun populer Speed Racer, ikon mobil unik di dalamnya resmi hadir ke dunia nyata. Mach 5 car merupakan mobil yang paling terkenal dan sudah diakui dunia. Kendaraan ini dibuat oleh builder mobil custom yakni Mark Towle. Jika berminat, masyarakat bisa menyewanya untuk acara khusus.

Mobil Scooby-Doo


Pernah melihat kartun Scooby-Doo? Jika pernah, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan kendaraan unik di serial tersebut. Mobil yang bisa kamu lihat di dalam kartun, ternyata sudah hadir di dunia nyata, loh! Kerennya lagi, mobil ini sudah lengkap dengan interior cantik dan menarik. Bahkan berhasil dilelang dengan harga Rp 200 juta rupiah.

Matter


Serial Cars menjadi salah satu kartun yang memiliki banyak sekali penggemar! Salah satu karakter paling unik dan menonjol dari film ini, yaitu sosok Matter. Si mobil derek asal Meksiko. Karena tingkah lucunya, banyak penonton yang mengidolakan.
Namun tahukah kamu, karakter Matter dan ternyata hadir di dunia nyata. Saking lucunya, banyak orang terhibur ketika melihat mobil ini di jalan raya.

Flintstones


Terinspirasi dari film Flintstones, seorang insinyur Jerman menciptakan replika mobil yang ada di film tersebut. Proses pembuatannya menggunakan casing mobil tua yang sudah tidak terpakai. Film Flintstones sendiri menceritakan kisah zaman batu, dimana kendaraan yang tokohnya miliki bergerak dengan tenaga manusia.

Mobil Batman


Karakter Batman identik dengan ketampanan dan kekayaan yang ia punya. Tak heran jika Batman memiliki mobil keren dan menakjubkan. Menariknya, mobil yang sering Batman pakai untuk menangkap musuh ini, hadir dalam versi nyata. Bahkan berhasil terjual dengan harga $ 233.000 atau Rp 2.3 miliar rupiah!


Nah, itu tadi uraian tentang 5 jenis mobil yang dijadikan film kartun. Unik dan menarik, bukan? Semoga tulisan ini bisa menjadi tambahan referensi yang bermanfaat untuk kamu! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *