5 Fakta Tentang Helmy Yahya, Raja Kuis Indonesia

5 Fakta Tentang Helmy Yahya, Raja Kuis Indonesia

5 Fakta tentang Helmy Yahya, siapa sih yang tidak kenal dengan tokoh satu ini. Helmy Yahya adalah tokoh yang cukup multitalenta. Beliau ini adalah seorang produser, pembawa acara, aktor, perancang acara, dan politikus.


5 Fakta Tentang Helmy Yahya yang Perlu Kamu Tahu
Sosok Helmy Yahya yang penuh talenta ini pastinya menjadikannya cukup dikenal oleh masyarakat luas. Namun, pastinya ada fakta-fakta yang cukup unik tentang sosok satu ini. Berikut ini adalah 5 Fakta Helmy Yahya yang perlu kamu ketahui.


1. Pernah Menjadi Dirut TVRI


Helmy Yahya pernah menjabat sebagai Dirut TVRI hingga akhirnya dicopot sebagai dirut. Ada beberapa hal yang menyebabkan Helmy Yahya dicopot sebagai dirut. Salah satunya adalah masalah pembelian program liga Inggris.


2.  Adik Tantowi Yahya


Fakta berikutnya, Helmy Yahya merupakan adik dari Tantowi Yahya. Keduanya memiliki kesibukan di bidang yang hampir sama. Bahkan keduanya juga merupakan orang yang sangat terkenal.


3. Lulusan Luar Negeri


Helmy Yahya merupakan lulusan universitas luar negeri. Helmy lulus dari Universitas Miami. Beasiswa dari Bank Dunia didapat Helmy karena memang memiliki prestasi yang bagus.


4. Dua Kali Menikah


Diketahui bahwa pernikahan pertama Helmy Yahya telah kandas di tahun 2009. Helmy Telah menikah sejak 1986 dengan sang mantan istri. Kemudian Helmy menikah lagi pada tahun 2010 dan masih langgeng hingga kini.


5. Raja Kuis


Helmy Yahya memang sangat terkenal, salah satu yang menjadikannya terkenal adalah menjadi pembawa acara dengan program kuis. Kuis yang dibawakannya rata-rata rancangannya sendiri bersama dengan tim. Kuis yang dibawakannya rata-rata sukses, makanya Helmy Yahya dikenal sebagai Raja Kuis.


Saat ini Helmy Yahya aktif di kanal YouTubenya dengan nama Helmy Yahya Bicara. YouTube memang merupakan media yang cukup populer dan juga banyak yang menggunakannya. Kanal YouTube Helmy sendiri saat ini memiliki 1,37 juta subscriber.


Di atas adalah 5 Fakta tentang Helmy Yahya yang perlu Anda ketahui. Helmy Yahya memang merupakan sosok yang cukup jenius dan memiliki talenta yang cukup banyak. Helmy Yahya juga merupakan sosok yang perlu untuk dicontoh atau dijadikan panutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *