Dijamin Bakal Ketagihan Ini 5 Makanan Unik di Palembang

Dijamin Bakal Ketagihan Ini 5 Makanan Unik di Palembang

Siapa diantara kamu yang suka kulineran? Biasanya ketika kita sedang jalan-jalan ke suatu daerah, maka hal utama adalah berburu kulinernya. Nah, kali ini kami akan membahas mengenai 5 makanan unik di Palembang. Sebab di sana ada beberapa restoran yang menjualnya.

Di Palembang sendiri mungkin ada banyak orang menjual makanan atau minuman, dan di sana juga terkenal dengan kuliner pempeknya. Namun sebenarnya tidak hanya itu saja, di sana juga terdapat makanan unik. Sehingga banyak orang berdatangan untuk mencobanya, karena sangat menggugah selera makan.

Pilihan 5 Makanan Unik di Palembang yang Enak dan Wajib Dicoba
Untuk kamu yang sedang berkunjung ke Palembang, maka harus coba beberapa makanannya. Namun jika mencoba kuliner yang khas tentu sudah biasa, sehingga menikmati makanan unik sangat terdengar menggiurkan.

Fruit Spenser


Salah satu hidangan yang berasal dari Palembang dan kuliner ini berhasil mencuri perhatian banyak orang. Hidangan tersebut berupa minuman yang disajikan langsung dari buahnya, pilihannya adalah melon dan semangka. Setiap orang yang membeli minuman ini, maka mereka dapat merasakan sensasi minum langsung dari buahnya.

Unicorn Toast


Salah satu kuliner yang sangat unik, sebab kamu akan diberikan roti dengan selai warna warni di dalamnya. Hidangan ini terlihat sangat cantik dan unik, bahkan rasanya dijamin enak dan berbeda dari toast lainnya.

Risol Lumer


Salah satu hidangan yang sangat unik, sebab risol ini tidak berisikan daging atau sayuran. Kuliner satu ini hadir dengan tampilan berbeda dan bahkan mereka menggunakan coklat sebagai bahan utama pembuatan risol.

Unicorn Frappe

Starbucks unicorn frappuchino Credit: Starbucks


Saat kamu merasa haus dan ingin meminum minuman dingin menyegarkan, maka dapat mencoba salah satu kuliner ini. Minuman tersebut hadir dengan tampilan warna unicorn, dan rasanya sangat menyegarkan.

Pastel Durian


Untuk kamu yang sangat menyukai buah duren, maka dapat mencoba makanan satu ini. Hal tersebut karena di dalam pastel tersebut, kamu akan merasakan manisnya buah durian yang lumer.
Untuk kamu yang penasaran dengan 5 makanan unik di Palembang, silakan coba dan beli rekomendasi jajanan kuliner di atas semoga membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *