Ketahui 5 Fakta Tentang Farel Prayoga Selengkapnya!

Ketahui 5 Fakta Tentang Farel Prayoga Selengkapnya!

Simak berikut ini 5 fakta tentang Farel Prayoga, penyanyi cilik yang menjadi sorotan setelah tampil di Istana Negara. Menyanyikan genre dangdut tentu menjadi hal tidak biasa.

Nah coba kenali lebih dekat lagi mengenai beberapa faktanya. Sehingga bisa mengetahui anak ini lebih dekat lagi tentu saja untuk ketahuinya.

Ketahui 5 Fakta Tentang Farel Prayoga

Beberapa fakta unik mengenai dirinya berikut ini menarik perhatian publik. Pastikan jika Anda ketahui hal ini lebih dekat lagi.

1. Sekolah Naik Jet Pribadi

Pertama penyanyi cilik yang satu ini mulai mendapatkan banyak job setelah tampil dalam acara nasional tersebut. Hingga akhirnya dirinya mendapatkan job sampai ke Kalimantan yang cukup jauh dari tempat tinggalnya. Lalu akhirnya dirinya tetap ingin berangkat sekolah meski baru saja selesai manggung.

Hingga akhirnya harus mengejar jam dengan naik jet pribadi untuk tiba tepat waktu. Anak kecil yang satu ini berhasil menarik perhatian publik kembali tentu saja.

2. Dapat Hadiah dari Ganjar Pranowo

Nah kepopulerannya sampai membuatnya mendapatkan perhatian dari tokoh penting Negara. Bahkan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengirimkan hadiah berupa alat music tradisional. Namanya gendang yang merupakan hasil dari pengrajin Sukoharjo.

3. Mengawali Karir dari Jalanan

Menariknya lagi ditengah puncak kepopulerannya tersebut dirinya memang mengawali karir dari jalanan. Sempat menjajaki kehidupan yang tidak mudah dan terus berjuang di usia belianya.

4. Keturunan Darah Seni

Kepiawaiannya dalam membawakan lagu ini memang sudah berasal dari keturunan darah seni sang ibu. Dirinya merupakan anak dari biduan dangdut dan mendapatkan keturunan yang cukup kental dari sang ibu. Jika kita dengarkan suara anak ini memang memiliki ciri khas.

5. Usia Belia Keliling Nusantara

Nah terakhir fakta menariknya penyanyi yang tengah viral ini ramai diperbincangkan pada usia belianya. Menginjak usia 12 tahun dan masih berusia sekolah dasar. Tentu saja menarik sekali untuk mengikuti perkembangan prestasinya.

Nah deretan 5 fakta tentang Farel Prayoga ini menarik untuk kita ikuti bukan? Suara emasnya sanggup menghipnotis dan khas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *