5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Andika Kangen Band, Wajib Simak Ini!

5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Andika Kangen Band, Wajib Simak Ini!

Musisi Andika Kangen Band memang akhir-akhir ini tengah jadi buah bibir karena lagu miliknya telah dihina oleh Zinidin Zidan dan Tri Suaka hingga viral. Akan tetapi sebelum video parodi dari dua lelaki viral, Andika sendiri sudah terkenal sejak tahun 2007 dan menjadi vokalis Kangen Band.

Selain hanya mengawali karirnya sebagai seorang vokalis, ternyata ada banyak informasi menarik lain yang bisa kamu ketahui dari pria kelahiran 1985 itu. Mulai dari perjalanan saat menjadi personel band hingga akhirnya sukses berkecimpung di dunia musik.

Simak Tentang Perjalan Andika Kangen Band dan Fakta Uniknya Ini

Kehidupan selebritis Indonesia memang cukup menarik untuk kita ketahui bersama. Seperti halnya sosok Andika Mahesa yang menjadi vokalis Kangen Band. Merintis karir dari bawah sampai kini menjadi sosok penyanyi terkenal yang memiliki penghasilan fantastis.

Tak Sengaja Jadi Seorang Vokalis

Awalnya Andika pernah menjadi pengisi suara di Kangen Band dan katanya sangat unik, hingga akhirnya ia dipilih menggantikan Dodhy atau vokalis asli. Karena merasa sangat cocok dengan kualitas vokal Andika, maka Kangen Band pun memutuskan untuk merekrutnya menjadi anggota band tersebut.

Menggunakan Uang dari YouTube

Ternyata Andika Mahesa ini memiliki panti asuhan yang didirikannya sendiri dan berasal dari sumber penghasilan dari YouTube. Andika menyebutkan bahwa panti asuhan yang ia beli itu dananya berasal dari YouTube.

Pria tersebut juga mengungkapkan bahwa YouTube miliknya itu berhasil mendapatkan penghasilan sebesar 22 juta per bulan. Jadi tak heran jika ia mampu membeli sebuah panti asuhan dengan uang dari penghasilan tersebut.

Pernah Berjualan Cendol

Kesulitan ekonomi memang tidak menjadi penghalang bagi sosok Andika dan teman-temannya untuk bermusik. Pasalnya mereka mencari trik supaya dapat membiayai penyewaan studio.

Bahkan pria yang memiliki julukan Babang Tamvan itu pun pernah berjualan cendol dan mangkal di depan sebuah rumah sakit kawasan Lampung. Tak hanya dirinya sendiri, melainkan para member lain juga ikut mencari sumber penghasilan dengan banyak cara.

Penghasilan Pertama Capai 300 Juta

Kesuksesan Kangen Band pun akhirnya membuahkan hasil dan Andika juga membeberkan penghasilan pertamanya sebagai seorang musisi. Kabarnya penghasilan tersebut mencapai 300 juta lebih dan uang tersebut mencakup biaya royalti musik serta tamil di sejumlah acara.

Pernah Menikah Hingga 4 Kali

Popularitasnya sebagai seorang musisi papan atas memang membuat sosok Andika mudah dekat dengan banyak wanita. Ia pertama kali menjalin hubungan dan menikah sejak 2007 bersama Ade Bunga Niari dan hanya berlangsung sampai 2010 saja.

Kemudian pada tahun 2011 ia kembali menikah bersama Anggie April Lestari dan pada tahun 2012 pria itu menikah lagi dengan Nadine setelah bercerai dengan Anggie. Satu tahun lamanya akhirnya mereka cerai dan Andika pun menikah lagi pada 2013 bersama Chairunnisa dan akhirnya bercerai lagi pada 2018.

Andika Kangen Band memang terkenal akan sosok yang pandai sehingga wajar saja jika penghasilannya cukup besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *