5 Fakta Tentang Rizky Febian, Artis Top Anak Komedian Terkenal

5 Fakta Tentang Rizky Febian, Artis Top Anak Komedian Terkenal

5 Fakta tentang Rizky Febian, salah satu bintang muda papan atas yang kerap dipanggil Iky ini pernah merasakan susah ketika masih kecil. Bersama sang ayah, Sule, dia pernah merasakan betapa pahitnya kehidupan.

Karena itu, atas semua pencapaian yang diterimanya dia selalu memanjatkan syukur. Nah, berhubungan dengan hal tersebut kami akan memberikan fakta unik tentang Rizky Febian Ardiansyah Sutisna.

Berikut 5 Fakta Tentang Rizky Febian

Rizky Febian yang sering juga disebut Iky merupakan penyanyi sekaligus anak dari komedian kondang, Sule. Ada banyak fakta menarik mengenai dirinya. Penasaran apa saja? Untuk mengetahuinya Anda bisa simak artikel berikut ini dengan baik.

Lahir dari Keluarga yang Sangat Sederhana

Pria yang lahir di Bandung ini terlahir dari pasangan Entis Sutisna atau Sule dengan Almarhumah Lina Zubaidah pada 25 Februari 1998. Kini usia Rizky Febian sudah menginjak 24 tahun, yang karirnya kini semakin melejit di Tanah Air.

Namun siapa sangka, masa kecilnya ternyata tidak seperti yang kini sedang terlihat. Ia lahir dari keluarga yang sangat sederhana dan serba berkecukupan pada masanya. Kesediaan menjadi kunci Sule, agar anak-anaknya bisa menjadi pribadi yang baik.

Lahir Premature

Dalam sebuah acara show di sebuah stasiun televisi, Rizky Febian mengakui bahwa dirinya terlahir dalam kondisi premature. Lahir dengan berat tidak normal dari bayi kebanyakan. Namun karena hal tersebut, dirinya mewarisi suara yang merdu dari sang ibu.

Lahir prematur bukan sebuah kekurangan baginya, tapi sebuah dorongan untuk memberi penampilan yang lebih dari orang lain. Karena itu, Rizky Febian hingga kini berhasil membawakan berbagai album, yang selalu mampu menarik perhatian banyak orang.

Inkubator Buatan Ayah Sendiri

Terlahir secara prematur di tengah-tengah kondisi ekonomi yang sulit, namun memerlukan inkubator untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap normal.

Hal ini membuat Sule memutar otak dan terpaksa membuat inkubator sendiri mirip kandang ayam yang dilengkapi ampuh agar mendapatkan kehangatan. Hal ini dilakukan agar Rizky Febian kecil mendapatkan perawatan seperti bayi pada umumnya.

Sering Ditidurkan di dalam Gong

Ketika sang ibu sibuk bekerja nyinden, Rizky Febian kerap ditinggal didalam sebuah gong. Selain itu, ia juga kerap dibawa pergi mengisis acara bersama sang ibu. Karena itu Rizky Febian akrab dengan instrument music sejak kecil.

Pernah Merasakan Pahitnya Hidup Bersama Adik Adiknya

Pahitnya kehidupan pernah dirasakan bersama adik-adiknya, dia sadar ayahnya tidak sesukses sekarang dengan cara instan. Ada banyak perjuangan dan pengorbanan di balik itu semua.

Inilah 5 fakta tentang Rizky Febian yang dapat kami berikan untuk Anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *